Langkah Mitsubishi Motors dalam Mencapai Nilainya di 2019 TheGasPol.com

By | 2019-03-15T09:43:08+00:00 March 15th, 2019|Velg Mobil|

Mitsubishi Motor memiliki ambisi untuk menjadi nomor satu dalam mendapatkan penghargaan SSI (Sales Satisfaction Index) dan mempertahankan penghargaan CSI (Customer Service Index) pada 2019. Saat ini, pada November 2018, Mitsubishi Motors Indonesia melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) telah dianugerahi gelar "Distributor No.1 Mitsubishi di Dunia".

Ini disetujui oleh Direktur Utama PT MMKSI, Naoya Nakamura di Jakarta, (13/3). Dia menyebutkan bahwa tahun ini perusahaannya (PT MMKSI) memiliki target mempertahankan dan mencapai kepuasan konsumen tertinggi melalui penjualan dan layanan purna jual dengan target memenangkan penghargaan SSI dan CSI No. 1 pada tahun 2019.

Berbagai langkah telah diumumkan oleh Mitsubishi Motors untuk mencapai keinginannya. Yang utama adalah pahlawan segmen kecil dari MPV andalannya (Multi Purpose Vehicle), Xpander. Tiga motor bantalan berlian pabrik akan mempersingkat durasi pengiriman kendaraan dengan meningkatkan kapasitas produksi menjadi 160.000 unit dalam setahun.

"Jenis pasar MPV kecil mendominasi, jumlahnya juga terus bertambah mengingat jenis ini paling diminati oleh konsumen di Indonesia. Jika Anda ingin menjadi pemain besar, kami harus & # 39; bermain & # 39; di sana, ”Kata Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran di PT MMKSI.

Selain meningkatkan kapasitas produksi, Mitsubishi Motors juga menargetkan untuk meningkatkan jaringan dealer menjadi 153 buah termasuk menambah jumlah dealer dengan fasilitas Mitsubishi dan Cat menjadi 20 untuk kendaraan penumpang dan perdagangan ringan di Indonesia. Saat ini, dealer terbaru di daerah Pondok Cabe, Tangerang Selatan adalah dealer ke-128.

Produk dan minuman baru juga dijadwalkan hadir dalam kalender 2019 ini. Hal ini dilakukan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia dalam implementasinya untuk memperkuat lini produk dan pencapaian target 2019.

Sebagai alat pendukung dalam mencapai target, di atas garis, di bawah garis, kegiatan PR dan digital akan lebih terintegrasi dengan saluran komunikasi yang lebih optimal. Misalnya, mengadakan berbagai acara, mulai dari partisipasi dalam pameran otomotif regional dan internasional hingga pameran yang diselenggarakan dengan menerapkan standar MMKSI dalam desain stan dan konsep pameran untuk memperkuat merek Mitsubishi Motors.

About the Author: