Layanan Inspeksi Mobil di OLX Menjadi Pegangan Konsumen Mobil Bekas TheGasPol.com

By | 2019-03-13T08:27:03+00:00 March 13th, 2019|Velg Mobil|

Layanan inspeksi mobil yang disediakan oleh pasar pembelian dan penjualan kendaraan OLX mendapat perhatian yang cukup dari pelanggan potensial. Mengambil OtoSpector, layanan inspeksi mobil ini mencatat 1.000 pelanggan potensial yang mendaftar sendiri.

Membeli mobil bekas memang membutuhkan akurasi tinggi sehingga konsumen tidak & # 39; kelebihan berat badan & # 39; untuk membeli mobil yang tidak dalam kondisi baik. Fitur ini telah menjadi panduan bagi calon konsumen di OLX untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas baik.

Layanan ini diluncurkan pada November 2018. sebagian besar penggemar layanan inspeksi mobil ini berasal dari Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Tangerang. Mengacu pada data OLX, ketiga area tersebut menjadi wilayah dengan pertukaran mobil lebih banyak daripada area jangkauan layanan inspeksi mobil lainnya.

Dalam melakukan inspeksi, OLX membagi mobil menjadi tiga kategori:

Reguler: City Car dan Sedan Kecil
Premium: SUV dan Korea ukuran penuh
Mewah dan Lebih Tua: Mobil Eropa, MPV Mewah, dan mobil berusia lebih dari 15 tahun.

Mobil kategori reguler menerima permintaan inspeksi terbanyak dari calon pembeli dan mayoritas tiba dari Jakarta Pusat. Sedangkan untuk kategori Premium, sebagian besar permintaan datang dari wilayah Jakarta Timur, dan Mewah dari Jakarta Utara.

"Permintaan untuk inspeksi mobil tipe Mewah sebagian besar berasal dari daerah Sunter," kata Agung Iskandar, Kepala Pemasaran & CTx Indonesia OLX. Lebih lanjut ia menjelaskan, Sunter sendiri memiliki banyak daerah elit. Ini adalah salah satu faktor dalam jumlah inspeksi mobil dalam kategori mobil mewah, yang sebagian besar berasal dari Jakarta Utara.

About the Author: