Layanan Mobil Mitsubishi, Sekarang Dapat Menggunakan Aplikasi GOJEK

By | 2019-09-25T17:06:50+00:00 September 25th, 2019|Velg Mobil|

Pengguna Mobil Mitubishi Dapat Memesan Layanan Melalui Gojek – Demi memberikan kemudahan dan kemudahan layanan purna jual, Mitsubishi diketahui telah menjalin hubungan kerja sama dengan Gojek. Dengan aplikasi ini, pemilik mobil Mitsubishi dapat memesan layanan dan pertanyaan yang sering diajukan tentang kendaraan sehingga akan lebih menguntungkan bagi pemilik kendaraan.

"Karena kami berusaha lebih dekat atau tahu apa yang dibutuhkan konsumen. Setelah memetakan, akhirnya kami bertemu, di Go Auto ada fungsi layanan pasar, kita dapat mendaftarkan dealer di sana dan konsumen dapat memesan atau mengajukan pertanyaan, "kata Ronald Reagan dengan jelas sebagai Kepala Departemen Pemasaran dan Pengembangan Purna Jual PT MMKSI.

Pengguna Mobil Mitubishi Dapat Memesan Layanan Melalui Gojek

Perlu diketahui bahwa Layanan Pemesanan ini sudah mulai beroperasi selama satu bulan. Namun, layanan melalui aplikasi Gojek hanya dapat dinikmati oleh pelanggan yang berada di wilayah Jakarta Selatan saja.

Meskipun demikian, Ronald sendiri akan segera memperluas area di beberapa daerah mulai Desember 2019. Target awal, bisa termasuk di wilayah Jabodetabek.

"Nanti Desember ini kami akan membuka untuk Jabodetabek. Pada tahun fiskal 2020 di bulan April kami mendaftar semua dealer di Indonesia," tambah Ronald.

Di sisi lain, keberadaan aplikasi ini tentu diharapkan akan memudahkan konsumen untuk melakukan layanan pemeliharaan. Bukan tanpa alasan, menurutnya kenyamanan yang diberikan kepada konsumen merupakan inovasi yang sangat dibutuhkan saat ini.

Jangan berhenti di situ, bahkan Ronald sendiri juga pernah mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan di kemudian hari dalam beberapa fase berikutnya, mekanisme servis mobil Mitsubishi bisa membawa mekanik langsung ke rumah tanpa perlu bengkel resmi.

"Saat ini yang baru saja kami lakukan adalah pelanggan melakukan pemesanan untuk melakukan pekerjaan (layanan) di dealer. Namun nanti pada fase 2 kami akan memperluas layanan. Jika sekarang kami memprioritaskan konsumen yang ingin memesan," kata Ronald.

About the Author: