Layanan Pemesanan Layanan Volkswagen Baru Membuat Anda Menghemat Waktu TheGasPol.com

By | 2018-12-14T18:09:05+00:00 December 14th, 2018|Velg Mobil|

Pemilik Volkswagen akan difasilitasi layanan dengan layanan baru yang disajikan oleh PT Garuda Mataram Motor. Pasalnya, Agen Pemegang Merek Volkswagen di Tanah Air baru saja merilis layanan pemesanan layanan baru di Indonesia.

Layanan ini diharapkan dapat memfasilitasi pemilik Volkswagen untuk dapat memilih waktu untuk memelihara dan memperbaiki kendaraan Volkswagen mereka, sesuai dengan waktu yang mereka inginkan.

"Dengan melakukan pemesanan layanan online, pemilik mobil Volkswagen dapat menyesuaikan waktu layanan dengan kesibukan mereka. Selain itu, dengan melakukan pemesanan online, konsumen juga bisa mendapatkan penawaran paket pembelian suku cadang khusus yang tersedia hingga Januari 2019," kata Adhi Setiadhy, Kepala Departemen Aftersales, PT Garuda Mataram Motor.

Untuk layanan buku, pemilik Volkswagen dapat langsung membuka situs web Volkswagen After Sales Indonesia di http://owners.volkswagen.co.id/. Konsumen kemudian dapat mengisi data pribadi dan mobil mereka, dan kemudian memilih dealer, jenis layanan dan waktu yang mereka inginkan untuk melakukan layanan.

Waktu layanan tercepat adalah tiga hari setelah pemesanan online, tetapi layanan ini tidak berlaku pada hari Minggu atau Hari Libur Nasional. Untuk pilihan lokasi dealer, layanan layanan pemesanan ini berlaku untuk kota-kota Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Sementara untuk jenis layanan yang tersedia untuk pemesanan online adalah perubahan oli, layanan umum, layanan AC, badan layanan dan cat, Detailing Premium Mobil, Volkswagen Service 5+ dan keluhan lainnya yang detailnya dapat diisi di bidang kosong yang tersedia. Setelah data dimasukkan, akan ada penasihat layanan yang menghubungi konsumen untuk memastikan keluhan dan waktu layanan lebih lanjut.

About the Author: