Layanan Volkswagen Kini Dapat Memesan Secara Online

By | 2018-12-14T20:14:24+00:00 December 14th, 2018|Velg Mobil|

PT Garuda Mataram Motor (GMM), pemegang agen merek Volkswagen di Indonesia memperkenalkan layanan pendaftaran layanan baru di Indonesia. Layanan ini diharapkan dapat memfasilitasi pemilik Volkswagen untuk memilih kapan untuk melayani mobil-mobil Volkswagen mereka, sesuai dengan waktu yang mereka inginkan.

"Dengan pemesanan layanan online, pemilik mobil Volkswagen dapat menyesuaikan waktu servisnya dengan kesibukannya. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan penawaran paket pembelian suku cadang khusus yang tersedia hingga Januari 2019," kata Adhi Setiadhy, Kepala Departemen Aftersales, PT Garuda Mataram Motor.

Untuk layanan buku, pemilik Volkswagen dapat langsung membuka situs web Volkswagen After Sales Indonesia di http://owners.volkswagen.co.id/. Konsumen kemudian dapat mengisi data pribadi dan mobil mereka, dan kemudian memilih dealer, jenis layanan dan waktu yang mereka inginkan untuk melakukan layanan.

Waktu servis tercepat adalah 3 hari setelah pemesanan online, tetapi layanan ini tidak berlaku pada hari Minggu atau Hari Libur Nasional. Untuk pilihan lokasi dealer, layanan layanan pemesanan ini berlaku untuk kota-kota Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Sementara untuk jenis layanan layanan yang tersedia pada pemesanan online adalah perubahan oli, layanan umum, layanan AC, badan layanan dan cat, Detailing Premium Mobil, Volkswagen Service 5+ dan keluhan lainnya. Setelah data dimasukkan, akan ada penasihat layanan yang menghubungi konsumen untuk memastikan keluhan dan waktu layanan lebih lanjut.

Selain itu, bagi konsumen yang memesan layanan secara online, PT GMM juga menawarkan harga suku cadang khusus yang berlaku hingga Januari 2019. Suku cadang ini adalah Wiper Blades dengan harga resmi mulai dari Rp. 548.000, dan Bantalan Rem dengan harga mulai dari Rp. 999.000. , – termasuk pajak dan biaya layanan.

Paket layanan dan suku cadang tersedia untuk mobil Volkswagen dengan diskon hingga 40%. Untuk layanan Volkswagen 5+, ini adalah jenis layanan untuk pemilik mobil Volkswagen yang kendaraannya berusia lebih dari lima tahun.

"Untuk pemilik Volkswagen yang setia dengan kendaraan mereka, kami memberi mereka pilihan untuk mempertahankan kondisi mobil mereka sehingga nilai mereka dipertahankan." Pilihan Volkswagen Service 5+ menawarkan opsi layanan khusus yang dapat disesuaikan dengan usia mereka Mobil Volkswagen, "Adhi menyimpulkan.

About the Author: