Lebih Besar, Lebih Nyaman dan Lebih Mahal TheGasPol.com

By | 2019-01-08T11:52:15+00:00 January 8th, 2019|Velg Mobil|

Toyota All New Camry hadir sebagai menu pembuka untuk peluncuran mobil baru pada tahun 2019. Sedan mewah dari PT Toyota Astra Motor (PT TAM) ini secara resmi dirilis pada Selasa (8/1) di Jakarta.

Mengusung platform baru bernama Toyota New Global Architecture (TNGA), Camry baru memiliki penampilan yang lebih agresif, mewah, dan nyaman. Tidak hanya itu, dengan desain teknologi TNGA terbaru, generasi ke delapan Toyota Camry memiliki dimensi yang lebih besar dari model sebelumnya.

Dibandingkan dengan Toyota Camry sebelumnya, All New Camry memiliki dimensi 35 mm lebih panjang, 15 mm lebih lebar, dan jarak sumbu roda 50 mm lebih panjang. Atapnya juga dirancang lebih rendah 25 mm untuk mencapai titik aerodinamika dan gravitasi terbaik. Dengan komposisi dimensi di atas, kami pikir All New Camry memiliki kontrol dan kinerja kenyamanan yang lebih baik daripada model sebelumnya.

Ada tiga varian dari All New Camry yang dipasarkan oleh PT TAM untuk konsumen di Indonesia. Mulai dari Tipe G terendah, Tipe V hingga varian Hybrid tertinggi. Untuk varian Tipe G dan Tipe V, harganya adalah Rp613,4 juta dan 646,7 juta. Sedangkan tipe Hibrida atau tipe paling mahal dapat ditebus dengan harga Rp. 806,6 juta. Label harga baru ini lebih mahal sekitar Rp. 14 – Rp. 19 juta dari model generasi ketujuh.

Perbedaan harga jual cukup besar dikompensasi oleh deretan fitur baru yang hadir sebagai standar pada All New Camry. Seperti Monitor Blind Spot, Peringatan Lintas Lalu Lintas Belakang, Tahan Fungsi Rem, Kontrol Stabilitas Kendaraan, Bantuan Hill-Start dan perangkat keamanan seperti tujuh airbag, rem ABS, Bantuan Rem, dan Distribusi Kekuatan Rem Elektronik.

Sementara fitur atap bulan, Zona Kontrol Iklim Tiga Kali, Tampilan Head Up, Layar Multi Information display 7-inci, Pengisian Nirkabel dan Sistem Audio Lanjut adalah fitur yang sangat baik, beberapa di antaranya dalam tipe V dan tipe Hybrid secara keseluruhan.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto di sela-sela peluncuran mengatakan, dengan improvisasi terbaru yang dibuat, All New Camry menawarkan perasaan berkendara yang lebih bergengsi dengan balutan mewah terbaik di kelasnya. Strategi ini dilakukan agar konsumen & # 39; The Kings of Sedans & # 39; memiliki kepuasan mereka sendiri dalam memiliki All New Camry.

About the Author: