Work Wheels Official

BMW Group Indonesia berhasil mengukuhkan posisinya sebagai produsen kendaraan premium terkemuka di Indonesia dengan mencatatkan penjualan tertinggi di segmen kendaraan premium. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), sebanyak 2.565 unit kendaraan BMW dan MINI yang terjual sepanjang tahun 2020, BMW Group Indonesia berhasil menutup tantangan substansial akibat pandemi tersebut. Angka penjualan tersebut terdiri dari 2.082 kendaraan BMW dan 483 kendaraan MINI.

Secara global, BMW Group sekali lagi mengukuhkan posisinya sebagai produsen mobil premium terkemuka dunia tahun lalu, dengan total 2.324.809 kendaraan BMW, MINI dan Rolls-Royce (-8,4%) dikirim ke pelanggan di seluruh dunia.

“BMW Group Indonesia merespon dampak pandemi COVID-19 dengan menyesuaikan strategi bisnisnya, beradaptasi dengan cepat dan menjadi lebih berorientasi pada pelanggan, menjaga semangat positif dan mengutamakan keselamatan. Hasilnya, BMW Group Indonesia berhasil menutup tahun dengan hasil yang luar biasa dan mempertahankan posisi BMW Group Indonesia sebagai produsen otomotif premium terkemuka di Indonesia, ”ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

“Berkat serangkaian penawaran menarik dari BMW dan MINI baru, aktivasi digital inovatif, pengiriman ke rumah, dan pilihan layanan rumah, kami berhasil mendorong keterlibatan pelanggan yang lebih intens. Ini juga memuaskan keinginan pelanggan untuk proses penjualan yang kuat tanpa kontak fisik selama pandemi virus COVID-19. Tim BMW Group Indonesia terus menerapkan strategi digitalisasi secara sistematis, mulai dari menjadi brand premium pertama yang menghadirkan toko online resmi di Indonesia hingga peluncuran BMW Virtual Showroom. BMW Group Indonesia juga menjadi pelopor dalam berbagai aktivitas peluncuran virtual dan keterlibatan online. Aktivasi ini mencakup peluncuran lebih dari 23 varian BMW dan MINI baru sepanjang tahun, ”tambah Ramesh dalam siaran persnya.

“BMW Group Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan dan penggemar di Indonesia, mitra dealer yang berkomitmen, sesama jurnalis, pemerintah dan, yang tak kalah pentingnya, karyawan BMW Group Indonesia yang berdedikasi atas dukungan dan kerja keras yang luar biasa. Mereka semua telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam perjalanan BMW Group Indonesia menjadi produsen kendaraan premium terkemuka di Indonesia. Terlepas dari banyaknya tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi virus COVID-19, BMW Group Indonesia akan terus meningkatkan penjualan tahun ini, siap menjadikan 2021 tahun yang lebih sukses. Dengan tetap menjaga fokus kesehatan dan keselamatan bagi seluruh karyawan dan pemangku kepentingan, BMW Group Indonesia akan memperkenalkan lebih dari 20 varian model BMW dan MINI terbaru beserta program-program menarik untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan setianya. Beberapa kendaraan yang akan diluncurkan adalah model yang sangat canggih, termasuk dua model mobil sport berperforma tinggi yang sangat dinantikan. BMW M3 Competition dan M4 Coupé Competition pasti akan meningkatkan standar kendaraan sport, dengan presisi dan kelincahan secara keseluruhan. Penggemar MINI, juga akan dengan senang hati menyambut empat model MINI baru, serta berbagai edisi khusus yang mengedepankan keunikan dan individualitas dari kepribadian merek MINI, ”tutup Ramesh.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020