Work Wheels Official

PT Piaggio Indonesia baru saja meremajakan penampilan Moto Guzzi V7 di Indonesia. Ada dua model yang mengusung identitas generasi ketiga V7 atau V7 III, yakni V7 III Stone dan V7 III Racer 10.th Edisi Peringatan.

Moto Guzzi V7 Racer lahir pada tahun 2010 sebagai kenangan para rider dari kafe hingga kafe (cafe racer) Italia tahun 1970-an. Seiring waktu, motor ini telah diciptakan kembali untuk memenuhi teknis yang lebih modern seperti pada V7 II Racer 2015 dan generasi ketiga pada 2017.

Dijual seharga Rp 535 juta (on the road) di Jakarta, HUT ke-10 Moto Guzzi V7 III Racer semakin cantik dengan sejumlah tambahan yang memukau, contohnya tali kulit klasik yang menempel di bagian atas tangki bensin, cat " Rosso Corsa "(Racing Red) yang membalut rangka dan swingarm, yang merupakan referensi nyata dari V7 Sport dari tahun 1971, dan penggunaan berat aluminium anodized hitam, terutama di fairing samping dan bodyguard throttle, semuanya menciptakan kesan sporty namun sangat tampilan berkelas. Keahlian buatan tangan ini, yang membutuhkan keahlian artistik yang luar biasa, adalah ciri khas yang kuat dari Peringatan 10 Tahun Moto Guzzi V7 III Racer.

Tampil pada top fairing baru dengan kaca depan yang menonjol, ramping, dan sporty, sejalan dengan gaya café racer yang khas, desainnya juga dipercantik dengan grafis merah spesial – juga tampak pada punuk penutup sadel – yang menampilkan detail perayaan.th Ulang tahun ". Di bagian tengah fairing atas terdapat lampu depan full LED baru, serta lampu belakang LED dan indikator belok.

Tampilan modern dan dinamis juga diperkuat oleh spatbor bagian belakang lebih tipis dan lebih ramping dan dengan spion baru di ujung setang. Angka 7 terlihat memukau pada plat nomor balap di samping, dengan garis tepi merah dan detail bendera Italia, elemen ikonik dari jajaran V7 Racer. Motor ini juga dilengkapi dengan ban Dunlop Arrowmax Streetsmart baru untuk performa yang lebih baik dan kenikmatan penuh kualitas dinamis Café Racer Mandello.

Karakter yang kuat dan otentik dari Moto Guzzi V7 III sangat diwakili oleh mesin V-twin transversal – pematung modern sejati dalam logam dan satu-satunya V transversal di dunia. Menawarkan kombinasi desain yang ramping dan kapasitas mesin yang kokoh, Moto Guzzi V7 III memberikan pengendaraan yang sangat mudah.

Tenaganya mencapai maksimum 52 hp pada 6200 rpm, sedangkan torsi maksimum mencapai 60 Nm pada 4900 rpm, dengan kurva torsi yang benar-benar datar yang menjanjikan kemudahan penggunaan yang dipadukan, seperti biasa, dengan karakter khas dan respons cepat mesin Moto Guzzi. . Sistem pelumasan di ruang mesin dirancang untuk menghilangkan panas dengan cara terbaik dan mengurangi penyerapan daya untuk kinerja dan mengurangi konsumsi bahan bakar.

Aspek keselamatan selalu menjadi hal terpenting bagi Moto Guzzi. Dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan sistem MGCT (Moto Guzzi Traction Control), yang masing-masing mencegah roda terkunci, berkat sistem Continental dua saluran, dan mencegah roda belakang berputar saat akselerasi.

Sistem MGCT dapat disesuaikan dengan dua tingkat sensitivitas, satu lebih konservatif dan ideal, misalnya dalam situasi cengkeraman yang buruk karena aspal basah atau licin dan satu lagi dirancang untuk memenuhi sensasi berkendara dengan aman di jalan kering. Sistem MGCT juga memungkinkan kontrol traksi yang tepat.

Sistem suspensi belakang mengandalkan sepasang peredam kejut Kayaba, yang dapat disesuaikan dengan preload pegas: berkat kualitas superior dan kemiringan pada titik pemasangan rangka, mereka memberikan respons yang progresif dan terkontrol dalam situasi apa pun, bahkan saat mengendarai dua orang. V7 III dilengkapi dengan sadel khusus dengan grafis baru dan penutup baru.

Penumpang dapat mengandalkan posisi duduk yang nyaman, berkat penempatan pijakan kaki yang rendah dan ke depan. Triangulasi sadel-setang-pijakan kaki ideal untuk pengendara dengan ketinggian berapa pun berkat sadel yang lebih rendah (770 mm dari permukaan tanah) dan pemosisian pijakan kaki aluminium yang benar.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020