Work Wheels Official

Sei Giorni Internazionale merupakan ajang balap motor tersulit saat itu karena memadukan medan on road dan off road. Balapan tahun 1950-an yang digelar di Varese, Italia ini diikuti oleh pengendara Vespa terpilih.

Sepuluh Vespa diciptakan khusus untuk tim Piaggio Squadra Corse dalam keikutsertaan mereka dalam kompetisi tersebut. Kompetisi enam hari itu terbukti menjadi bukti bagi manusia dan mesin untuk menyelesaikan balapan.

Kesepuluh Vespa tersebut tidak diperhitungkan karena harus bersaing dengan sepeda motor off-road nyata. Bahkan tak kurang dari sembilan medali emas perorangan berhasil diraih tim ini yang kemudian mengejutkan semua orang. Inilah cikal bakal legenda Vespa Sei Giorni yang kini bertransformasi menjadi model GTV (Grand Touring Vintage).

Pada tahun 2017, Vespa meluncurkan edisi Sei Giorni pertama dengan finishing matte green pada model GTV 300. Dengan kemampuannya untuk melihat ke masa lalu, Vespa dengan sosok ikoniknya yang tak lekang oleh waktu kembali ke masa kejayaannya di tahun 50-an yang legendaris dengan peluncuran Vespa. GTV Sei Giorni. Edisi II.

Dengan skema warna yang berbeda, Vespa Sei Giorni II Edition kini tampil lebih garang dengan warna abu-abu matte (Grey Titanio) dan masih memiliki angka 6 di bagian depan. Tak hanya tampilannya yang lebih garang, Vespa GTV Sei Giorni II Edition juga menggunakan mesin yang lebih bertenaga, 300 HPE.

Gaya yang diusung pada Vespa Sei Giorni jelas mengingatkan kita pada Vespa klasik atau vintage. Karakter kuat dari Vespa Sei Giorni II Edition adalah lampu depan rendah menempati spatbor depan, setang yang mirip Vespa pada masa itu dengan selongsong besi terbuka yang sangat sederhana namun sangat klasik, ditempati kluster instrumen bulat yang elegan. speedometer latar belakang analog putih dan fairing atas perunggu yang dipoles adalah elemen khusus yang menyelimuti instrumen.

Warna baru Grey Titanio dilengkapi dengan detail merah pada logo Sei Giorni, stiker pada pelek hitam, dan shockbreaker untuk menghadirkan kepribadian yang berani pada Vespa Sei Giorni yang sporty dan suka berpetualang.

Plat bernomor "Vespa Sei Giorni II Edition" yang terletak di bagian belakang perisai menonjolkan keunikan model ini. Sedangkan di bawahnya, dasi depan dihiasi warna hitam matt. Terakhir, plat Sei Giorni spesial yang menempel di bagian belakang adalah detail spesial yang tidak boleh Anda lewatkan.

Vespa Sei Giorni baru mengadopsi mesin 300 HPE (Mesin Kinerja Tinggi) paling bertenaga – evolusi terbaru dari mesin 300cc silinder tunggal, 4 tak 4 katup berpendingin cairan dengan injeksi elektronik. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 23,8 HP dan torsi maksimal sebesar 26 Nm yang semakin mengedepankan kesiapannya untuk berkendara dengan elegan di perkotaan, untuk traveling, ataupun untuk petualangan jarak jauh.

Dalam peluncurannya, Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan nilainya klasik abadi Vespa yang begitu terkenal menjadi lebih bermakna ketika kilas balik masa lalu yang gemilang dan kebahagiaan yang gemilang dapat dikembalikan ke masa kini dengan semua interpretasinya yang modern. Hari ini, kita menyaksikan Vespa Sei Giorni yang legendaris berkembang dalam penyempurnaan desain yang stylish dan aspek teknis, namun tetap unik dan spesial di Vespa GTV Sei Giorni II Edition yang baru. Kami ingin semua orang menghidupkan kembali kehebatan kemenangan itu dan memulai pengalaman berkendara yang epik seperti para legenda di Sei Giorni di Italia.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020