Lebih ganas, Suzuki V-Strom Resmi Diluncurkan

By | 2019-11-06T15:36:19+00:00 November 6th, 2019|Velg Mobil|

Suzuki Resmi Menghadirkan V-Storm Terbaru – Hadir dengan beragam minuman kontemporer, akhirnya baru-baru ini Suzuki V-Strom terbaru resmi diluncurkan. Motor baru besutan Suzuki ini meluncur dengan gaya petualangan modern yang akan ditawarkan dengan dua pilihan, yaitu V-Strom 1050 dan V-Strom 1050 XT, yang keduanya telah menerima sertifikasi Euro 5.

Untuk model Suzuki V-Storm 1050 sendiri dikenal akan mengusung mesin dengan kapasitas 1.037 cc yang didukung oleh V-Twin sehingga dapat memberikan tenaga yang lebih kuat, yaitu 105 Tk.

Suzuki Resmi Menghadirkan V Storm Terbaru

Sementara itu, di sisi lain, menurut berita terbaru yang dikutip dari Car and Bikes, disebutkan bahwa sepeda motor buatan pabrik Jepang juga telah memperoleh teknologi SIRS (Suzuki Intelligent Ride System). Selain itu, paket elektronik yang lebih fleksibel dan Sistem Rem Track Gerak juga disertakan pada sepeda motor ini.

Tidak berhenti di situ, sepeda motor terbaru yang mengklaim Suzuki ini juga dikabarkan juga akan dilengkapi dengan dashboard LCD dengan pilihan 3 mode berkendara. Di sisi lain, model XT juga mendapat pelek berbingkai, palang pelindung mesin, dan pelindung tangan.

Kemudian, khusus untuk tipe V-Strom XT, kabarnya sudah dilengkapi dengan rem teknologi AB, kontrol pegangan bukit dan ketinggian kursi yang bisa disesuaikan. Ini tentu saja merupakan nilai tambah bagi motor terbaru oleh Suzuki.

Sementara di sisi lain, versi standar V-Strom 1050 khusus hanya akan datang dengan pilihan warna dasar hitam tetapi telah dikombinasikan dengan putih dan hitam dikombinasikan dengan abu-abu. Dengan begitu kesan petualangan motor terasa cukup jelas.

Bukan hanya itu, meskipun secara resmi diperkenalkan, tetapi tampaknya pabrikan otomotif sepeda motor menyandang huruf & # 39; S & # 39; akan dilaporkan tersedia pada bulan Maret 2020.

Sayangnya, untuk informasi tentang harga V-Strom terbaru, sepertinya masih belum ada pernyataan resmi dari Suzuki. Tentu saja, kita harus menunggu berita terbaru tentang petualangan motor ini.

About the Author: