Work Wheels Official

Almaz merupakan produk paling istimewa dari Wuling saat ini. Hadir sebagai lini produk tertinggi di tanah air, Wuling Almaz kini mendapatkan sedikit peremajaan melalui varian khusus yang dijual dalam jumlah terbatas mulai hari ini, Selasa (24/11).

Wuling Almaz Limited Edition, demikian Wuling Motors menyebutnya mendapat sentuhan khusus berupa tambahan fitur Power Tailgate atau sistem buka tutup bagasi otomatis. Di luar, Wuling Almaz Limited Edition hadir dengan dua tone warna baru sebagai pembeda. Sedangkan di dalam kabin, konsumen Wuling Almaz Limited Edition mendapatkan sistem sirkulasi udara bersih atau Air Purifier.

Wuling Almaz Limited Edition hanya tersedia dalam jumlah terbatas yaitu 100 unit dengan Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver dengan pilihan warna Starry Black. Wuling Motors menjual Wuling Almaz Limited Edition dengan harga Rp 351,8 juta (OTR Jakarta).

Menurut Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors, keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Indonesia, mendorong kami untuk menghadirkan produk-produk yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Kami juga menyadari bahwa inspirasi bisa datang dari mana saja dan inspirasi tersebut datang dari konsumen Wuling Almaz yang memberikan sentuhan berbeda untuk membuat SUV ini semakin spesial. Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas inspirasi tersebut dengan menghadirkan varian yang spesial yaitu Almaz Limited Edition.

Lebih detail, fitur power tailgate yang ada pada Wuling Almaz Limited Edition hadir untuk memudahkan pengguna dalam membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis. Pengguna dapat menggunakan fasilitas ini dengan beberapa cara yaitu dengan menekan tombol trunk on remote tanpa kunci selama tiga detik, atau menekan tombol di bagasi belakang, lalu menggunakan sensor kaki yang terletak di bawah bumper kembali, dan tekan tombol 3 kali membuka kunci di menghibur Tengah. Kemudian khusus untuk pembelian unit Almaz edisi terbatas ini konsumen akan mendapatkannya Pemurni air yang eksklusif. Perangkat ini memurnikan udara di dalam kabin agar perjalanan lebih nyaman.

Wuling Almaz edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan inovasi voice command canggih yang dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, mulai dari AC, jendela, panoramik sunroof, mengakses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi seperti Wuling Link atau TPMS, informasi terkini dan waktu.

Wuling Almaz Limited Edition juga dilengkapi dengan layar sentuh multimedia pintar 10.4 ”, pengatur jok elektrik untuk pengemudi, mesin. tombol start-stop, remote tanpa kunci, entri tanpa kunci, 7 tempat duduk untuk Sistem suara Infinity oleh Harman. Perangkat keselamatan lengkap juga dihadirkan, termasuk kamera 360Hai, 6 sensor parkir, Sistem Kontrol Traksi (TCS), Kontrol Stabilitas Elektronik (ESC), Hill Hold Control (HHC), Penahan Kendaraan Otomatis (AVH), Rem Parkir Listrik (EPB), Sinyal Berhenti Darurat (ESS), ISOFIX, pengingat Sabuk Pengaman, sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga airbag depan & samping.

Soal spesifikasinya, Almaz Limited Edition diperkuat mesin bensin 1.500cc turbo kuat serta menghasilkan tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT halus dan responsif dengan pilihan mode mengemudi eco, sport dan 8-simulasi manual kecepatan.

Wuling bekerjasama dengan Blibli untuk memudahkan pelanggan memiliki Almaz Limited Edition secara online. “Kerja sama Blibli dan Wuling merupakan wujud sinergi antar industri perdagangan elektronik dan otomotif untuk membuka peluang pasar di tengah pandemi ini. Kehadiran toko resmi Wuling di Blibli memastikan pelanggan mendapatkan produk dan layanan resmi langsung dari Wuling. Kami berharap kolaborasi ini dapat mempercepat transformasi digital di industri otomotif untuk pemulihan ekonomi Indonesia, ”jelas Lay Ridwan Gautama selaku Executive Vice President Kategori Otomotif Digital Blibli.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020