Work Wheels Official

Honda Rebel Kini Hadir Dengan Kesan Yang Lebih Jantan – Seiring dengan peluncuran CRF1100L Africa Twin Adventure Sport, PT Astra Honda Motor (AHM) juga dilaporkan berhasil merilis sepeda motor terbarunya, Honda Rebel terbaru dengan sentuhan yang lebih menarik. Di mana, sepeda motor ini hadir dengan kustom dalam bentuk tampilan warna baru dan fitur tambahan.

Dari informasi yang beredar, moge Klaim PT AHM yang satu ini, diketahui hadir dengan menghadirkan tampilan warna terbaru, yaitu blue metallic matte jeans. Sentuhan warna ini tampaknya menjadi daya tarik utama mengingat ia memiliki konsep retro-modern yang jauh lebih terkesan dan garang.

Honda Rebel Kini Hadir Dengan Kesan Yang Lebih Jantan

Tidak hanya itu, untuk mendukung pencahayaan pada Honda Rebel terbaru, sistem pencahayaan LED juga tertanam di lampu depan, lampu belakang, dan lampu sein putaran.

Di sisi lain, konsep panel meter digital juga jauh lebih menarik dan informatif. Sentuhan pembaruan juga terletak pada perpindahan gigi yang sekarang dapat dibaca pada panel meter dengan kemampuan layar LCD negatif bersama dengan cahaya latar biru yang mencolok dan tentu saja sangat informatif. Ini adalah konsep terapan yang dirancang oleh PT AHM untuk memberikan identitas yang kuat bagi pengendara.

"Honda Rebel bukan hanya moda transportasi bagi pengendara. Kami menghadirkan perubahan pada model ini untuk mendukung media ekspresi bagi pecinta sepeda motor yang memiliki karakter berani tetapi memiliki selera modern minimalis," kata Inuma jelas di sela-sela peluncurannya. Honda Rebel, di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Selasa (4/2 / 2020).

Sementara untuk performa mesinnya sendiri, kabarnya Honda Rebel akan dibekali mesin 471 cc berkapasitas 8 katup yang dipersenjatai dengan silinder Liquid Cooled Parallel 2. Yang mana, mesin diklaim mampu mencapai semburan daya maksimum hingga 44,9 Tk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 43,6 Nm pada 5.500 rpm.

Leave a Reply