Lebih Mahal Hingga Rp. 2 Juta, Ini adalah tag Toyota Calya terbaru dari TheGasPol.com

By | 2019-09-17T08:55:46+00:00 September 17th, 2019|Velg Mobil|

Versi facelift dari MPV LCGC yang dibuat oleh Astra, Toyota Calya, secara resmi diluncurkan kemarin. Semua perubahan ada di mobil keluarga kelas bawah untuk meningkatkan prestise dan meningkatkan kenyamanan berkendara.

Dengan semua perubahan, tidak heran jika PT Toyota Astra Motor merevisi harga jualnya. Tercatat varian terbaru dari Toyota Calya ini dibanderol lebih mahal sekitar Rp 1,4 juta hingga Rp 2 juta untuk setiap jenis.

Untuk varian Standard E MT, Toyota Calya diberi label harga Rp. 137.463 juta dan Rp. 140.263 juta untuk varian E MT. Sedangkan G type MT memiliki harga Rp 146,4 juta sedangkan untuk G AT bisa ditebus seharga Rp 158,4 juta.

Menurut Anton Jimmy Suwandi, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), bagi Toyota, kehadiran Calya sangat penting bagi pasar mobil keluarga di Indonesia karena membawa peningkatan yang signifikan sejak pertama kali muncul.

Mobil ini hadir sebagai MPV low entry yang berarti mobil keluarga termurah yang dipersembahkan oleh Toyota Indonesia. Dijual dengan harga terjangkau berkat penggunaan konten lokal yang besar, diharapkan Toyota Calya dapat menjadi pilihan bagi keluarga muda atau kendaraan transisi dari city car ke mobil dengan kapasitas transportasi yang lebih banyak.

About the Author: