Work Wheels Official

Honda menghadirkan warna baru dengan PCX – Honda PCX memang telah menjadi skuter maxi yang diandalkan oleh Honda dalam bersaing di ruang pasar skuter dengan Yamaha NMax. Skandal ini hadir dengan keunggulan yang andal dan fungsional di Indonesia.

Kini, untuk menarik minat konsumen di Indonesia, baru-baru ini PT Astra Honda Motor (AHM) diketahui telah memberikan sentuhan pembaruan. PCX Unggulan ini dengan varian warna terbaru, yaitu Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue.

Honda Hadirkan Warna Baru Ada PCX

Kehadiran dua sentuhan pilihan warna baru ini diklaim sangat mewah dan memiliki kesan yang begitu eksklusif. Ini tentunya merupakan nilai tambah di mata pelanggan potensial.

Di sisi lain, perlu juga dikatakan bahwa untuk beberapa pilihan yang ditawarkan, dua warna terbaru yaitu Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue, serta pilihan warna yang masih ada yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown membuat Honda PCX memiliki berbagai gaya sesuai dengan karakter pecinta sepeda motor skuter premium.

"Menyegarkan penampilan PCX Honda adalah upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta skuter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya akan fitur fungsional untuk mendukung kegiatan sehari-hari," kata Thomas dengan jelas. , dalam siaran pers, baru-baru ini pada Senin (02/10/2020).

Selain itu, perlu diketahui bahwa Honda PCX anyar yang akan dapat menyentuh pembaruan tentu akan memiliki harga jual yang tinggi jika dibandingkan dengan beberapa kualitas yang ditawarkan oleh skuter maxi ini.

Namun, tidak pasti kapan PT AHM akan secara resmi menawarkannya kepada publik. Yang jelas, segera, mungkin pada Februari 2020 saat ini, skuter buatan pabrik bertuliskan huruf "H" akan segera diluncurkan ke beberapa dealer dengan harga yang mungkin berbeda.

Leave a Reply