Lebih Stylish, Yamaha Mio M3 Kini Hadir dengan Warna Baru

By | 2020-01-09T15:02:06+00:00 January 9th, 2020|Velg Mobil|

Yamaha Mio M3 Ditawarkan dengan Varian Warna Baru – Salah satu skuter yang diandalkan oleh PT Yamaha Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha Mio M3, baru-baru ini dikabarkan telah mendapatkan varian warna baru yang terlihat lebih gaya dan modern.

Di mana, dengan mengusung konsep Lively Mio di Era Modern, skuter andalan PT YIMM akan ditawarkan dengan 4 warna baru. Diantaranya, yaitu Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, Metallic Black, dan Matte Silver. Lima warna baru di skutik Mio M3 itu juga diharapkan bisa memberi nuansa baru.

Yamaha Mio M3 Ditawarkan Dengan Varian Warna Baru

Tidak berhenti sampai disitu, bahkan penyegaran pada skuter Yamaha Mio M3 juga dihadirkan pada kombinasi warna striping baru yang memiliki tampilan khas konsep modern dan kontemporer. Tentu saja, ini akan menjadi salah satu daya tarik utama bagi konsumen potensial di negara ini.

"Yamaha terus memaksimalkan layanan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, dan oleh karena itu penyegaran warna baru selalu dilakukan untuk memenuhi permintaan konsumen yang meningkat," jelas Wakil Pemasaran GM YIMM Jordan Satriadi dalam pernyataan resminya, baru-baru ini di awal tahun 2020.

Sementara itu, untuk soal fitur yang dibawanya, skuter Yamaha kabarnya telah dilengkapi dengan Function Key. Selain itu, ada juga Smart lock yang akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya dengan aman dan praktis.

Di sisi lain, untuk soal mesin masih sama. Yang, diketahui bahwa Yamaha Mio M3 ini akan dipersenjatai dengan mesin SOHC 125 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 9,3 Tk dan torsi puncak 9,6 Nm. Bahkan, jangan lupa teknologi Blue Core ternyata juga disematkan untuk mengurangi konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Nah, untuk banderol harganya sendiri, harga Yamaha Mio M3 sendiri akan dibanderol sekitar Rp 16 juta hingga Rp 17 juta dengan status harga OTR untuk wilayah Jakarta.

About the Author: