Work Wheels Official

Kondisi pandemi Covid-19 tidak menyurutkan kepemimpinan Goodyear di industri ban baik global maupun di Indonesia. Zero Contact Drop Off, layanan yang dikembangkan dengan mewajibkan setiap toko menerapkan protokol pencegahan penularan Covid-19, di mana pelanggan tetap dapat bertransaksi dengan aman. Sementara di sektor teknologi, unit bisnis konsumen terus menghadirkan Goodyear Eagle F1 Sport untuk sedan mid-range.

The Goodyear Eagle adalah nama legendaris di dunia karet bundar. Ketika era mobil vintage masih menjadi mobil baru, pada pertengahan 1960-an, Goodyear Eagle menjadi ban yang paling banyak dicari oleh para produsen American Muscle saat itu.

Seiring berjalannya waktu, Goodyear Eagle terus berubah dari waktu ke waktu sampai Goodyear Eagle F1 Series meninggalkan lini produksi pabrik Goodyear.

Goodyear Eagle F1 Sport adalah bagian dari keluarga Eagle F1, ban yang terinspirasi oleh keandalan dunia balap otomotif dan penerus Eagle F1 Directional 5. yang legendaris Didesain untuk sedan kelas menengah, ban ini memberikan performa berkendara dan pengereman kemampuan pengemudi aktif.

Fitur desain dan teknologi Eagle Claw Kontrol Aktif, membuatnya stabil di tikungan dan responsif terhadap kemudi. Ban ini juga memastikan pengendara dapat menikmati pengendaraan yang nyaman dan tenang karena Pengereman Dinamis Desain pada tapak memberikan pengereman yang sangat baik pada permukaan jalan yang kering maupun basah.

Ryan Patterson, President of Goodyear Asia Pacific mengatakan, kami melihat potensi ban yang sangat besar olahraga di pasar Asia Pasifik. Segmen ini sendiri mewakili 40% pasar dengan pertumbuhan sekitar 10% dalam lima tahun ke depan dari tahun ke tahun. Semua pecinta adrenalin di dunia olahraga Perusahaan otomotif masih mengingat kehandalan keluarga Eagle F1 dan permintaan akan kelanjutan produk ini di pasar regional terus bermunculan. "

“Eagle F1 Sport memang berangkat dari dunia otomotif, namun kenyamanan berkendara di kelas menengah dengan sedan itu bisa memberikan sensasi yang mengasyikkan Tingkatkan Performa Mengemudi Anda setiap hari, "tambahnya.

Untuk pasar Indonesia, Eagle F1 Sport ditawarkan dengan perlindungan tambahan dari Goodyear Worry Assurance Program yang memberikan penggantian ban baru jika kedua ban yang dibeli mengalami kerusakan akibat pemakaian atau kondisi jalan raya. Gratis, jaminan penggantian ini diberikan untuk jangka waktu 12 bulan atau 20.000 KM sejak pendaftaran.

Sedangkan untuk setiap pembelian dua unit Eagle F1 Sport ukuran berapa pun, konsumen berhak mendapatkan satu hadiah eksklusif bumbag yang bisa diambil langsung.

Goodyear Indonesia menyadari bahwa saat ini kendaraan dan perangkatnya mungkin masih mendapatkan prioritas terakhir namun kewajiban untuk memberikan informasi terkini mengenai keselamatan yang dimulai dengan ban, bagi Goodyear, akan selalu menjadi hal utama yang harus dilakukan.

Arfianti Puspitarini, Trade Manager dan Sales Marketing Operations Manager Indonesia untuk produk konsumen Goodyear mengatakan, “Faktanya, ban Eagle F1 Sport telah dinantikan dan semakin diminati. Kehadiran Eagle F1 Sport di tengah merebaknya Covid-19 juga untuk menunjukkan bahwa apapun situasi yang datang kepada kita, kita dapat mengambilnya secara mandiri.Teknologi tidak akan berhenti, kebutuhan akan selalu ada, tetap bagaimana kita terus berusaha untuk menegakkan protokol secara ketat untuk mencegah penularan virus sambil terus melakukan aspek kehidupan lainnya. "

Goodyear Eagle F1 Sport, ban yang ditujukan untuk sedan kelas menengah, didedikasikan untuk para penggemar berkendara yang mendambakan performa ban responsif untuk kemudi dan pengendalian jalan yang berliku serta pengereman yang mantap di jalan kering dan basah.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020