Lego Membuat Sangat Presisi Miniatur Land Rover Defender Terbaru TheGasPol.com

By | 2019-09-16T15:22:14+00:00 September 16th, 2019|Velg Mobil|

Land Rover Defender memang memiliki karisma sendiri pada masing-masing model. Tidak terkecuali generasi terbaru yang baru saja dimunculkan di Frankfurt Motor Show 2019.

Momentum peluncuran Land Rover Defender generasi terbaru juga digunakan oleh Lego Technic sebagai produsen mainan. Lego bekerja dengan Land Rover untuk membuat model miniatur resmi yang menyerupai aslinya.

Setidaknya ada 2.573 bagian atau batu bata dari Lego senilai Rp 2,8 juta, yang siap dirakit untuk menjadi minatur Land Rover Defender baru. Setelah manual terlampir, Anda akan membentuk panel dan pelek bodi otentik.

Sistem penggerak empat roda direplikasi bersama dengan suspensi independen. Roda depan dapat dibelokkan melalui kontrol kecil berbentuk gigi di atap. Setir bisa mengikuti arahnya.

Di balik kap mesin, Anda akan menemukan mesin 6 silinder yang sejajar dengan bagian yang bergerak internal, dikombinasikan dengan gearbox yang canggih. Kombinasi dari semua roda gigi dan mekanisme ini, mereka mengklaim sebagai "gearbox paling rumit yang pernah dibuat lego".

Land Rover Defender memiliki dua opsi, yaitu kisaran tinggi dan jarak pendek dapat dipilih melalui tuas pemilih di dalam kabin. Ada juga kerekan interaktif, rak atap dan kotak samping ala Petualangan. Ban cadangan yang tergantung di pintu belakang berfungsi sebagai tuas untuk membuka mekanisme kunci pintu. Melihat banyak elemen interaktif yang ditawarkan, sepertinya membangun kit Defender ini tidak mudah.

About the Author: