Work Wheels Official

Prediksi harga Lexus LM mulai mogok jika dijual di Indonesia

Harga Lexus LM sekarang mulai menembus – Selain beberapa produk kelas menengah atau menengah, Toyota juga memiliki produk mobil mewah dengan anak perusahaan Lexus. Beberapa produk dianggap sangat unggul dalam hal kualitas.

Mengenai produk Lexus baru, salah satu mobil yang cukup menarik adalah Lexus LM yang diklaim sebagai salah satunya MPV pendatang baru mewah.

Harga Lexus LM sekarang mulai menembus

Mobil yang diperuntukkan bagi konglomerat mengusung platform Toyota Alphard. Namun, kendaraan dengan logo "L" mengadopsi beberapa konsep yang dibungkus dengan chromium, terutama di bagian eksterior fisik.

Lantas, tentang kisaran harga Lexus LM ini di pasar otomotif Indonesia? Tentu saja, pertanyaan yang cukup menggugah minat masyarakat negeri itu.

Dalam hal ini, ketika berdasarkan data yang dikutip dari Jakarta PKB Samsat, nilai jual Lexus LM dibanderol di kisaran Rp 1,2 miliar hingga Rp 1,6 miliar. Nominal tidak termasuk dalam skema tarif pajak dan biaya lainnya.

Sementara itu di sisi lain, ketika melihat harga Lexus LM di Thailand, label harganya akan mulai dari 5,5 juta baht. Setara Rp 2,5 miliar menghadirkan versi tujuh kursi.

Sementara konfigurasi empat kursi dipasang dengan harga 6,5 ​​juta baht, sekitar Rp. 2,95 miliar. Kemungkinan penjualan Lexus di Tanah Air tidak jauh berbeda dengan kisaran ini. Tentu saja LM lebih mahal daripada Alphard dan Vellfire.

Sekarang, mengenai masalah penjualan di Indonesia, Adrian Tirtadjaja sebagai GM dari Lexus Indonesia juga memberikan komentar.

"Lexus selalu ingin memberikan kejutan baru untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup pelanggan. Perusahaan tidak lagi melihat mobil hanya sebagai alat transportasi. Kami yakin bahwa mobil ini telah ditunggu oleh para konglomerat di Indonesia. Itu benar karena orang banyak bertanya tentang mobil ini. Pada tahun 2020, Lexus LM siap dijual, "kata Adrian, baru-baru ini.

Namun, Lexus Indonesia tidak menampik jika kehadiran Lexus LM tidak akan menargetkan segmen pasar yang luas mengingat tingginya harga yang ditujukan untuk konglomerat di Indonesia.

Leave a Reply