Lexus LM Membuat Toyota Alphard Terlihat Kurang Mewah TheGasPol.com

By | 2019-04-18T09:03:55+00:00 April 18th, 2019|Velg Mobil|

Lexus LM hadir sebagai pelengkap garis Lexus dalam model Multi Purpose Vehicle (MPV). Dua model LM 350 dan LM 300h menjadi reinkarnasi MPV premium dari kembarannya Toyota Alphard yang hadir lebih istimewa dalam kemewahannya.

Desain bodinya masih kental dengan aura Alphard, hanya di bagian depan sekarang mengadopsi spindle berukuran besar yang merupakan ciri khas Lexus. Anda bahkan dapat mengatakan bahwa spindle ini adalah yang terbesar di jajaran produk Lexus.

Perubahan khusus justru di kabin. Lexus LM mengadopsi konsep lounge bisnis dengan konfigurasi empat kursi kapten yang menggunakan partisi untuk memisahkan kabin depan dan belakang. Partisi kaca dapat dinaikkan dan diturunkan dan dilengkapi dengan TV layar datar besar dan fasilitas lainnya.

Di kursi belakang mengadopsi model kursi kapten yang mengadopsi pemanasan, ventilasi, pijatan, dan berbagai penyesuaian hanya dengan sentuhan pencarian. Sedangkan untuk TV yang ada di dinding berukuran 26 inci dan didukung oleh 19 unit speaker dan dapat dihubungkan dengan perangkat. Kemudian LM dilengkapi dengan kulkas 14 liter yang dapat menampung dua botol anggur, dan layar sentuh yang terletak di antara kursi belakang untuk mengontrol TV, kursi, kontrol AC, dan sound system.

LM akan tersedia dalam dua varian, LM 350 dan LM 300h, dengan penggerak roda depan dan semua penggerak roda. LM 350 menggunakan mesin bensin 3.500cc V6 sedangkan LM 300h menggunakan sistem empat silinder hybrid 2.500cc.

Diketahui bahwa LM akan dipasarkan untuk pertama kali di pasar Cina, dan akan dijual di beberapa negara Asia lainnya. Sayangnya untuk orang-orang Eropa dan Amerika perlu ekstra sabar karena Lexus belum mengumumkan akan memasarkan MPV ini di kedua benua.

About the Author: