Lexus Mengundang John Elliot untuk Mengembangkan Ban Model Baru TheGasPol.com

By | 2019-02-15T12:21:34+00:00 February 15th, 2019|Velg Mobil|

Lexus baru-baru ini mengungkapkan hasil pengembangan desain ban baru yang dipasang pada model SUV UX. Sangat unik, karena karet bundar memiliki warna putih yang berbeda dari kebanyakan ban hitam.

Inspirasi untuk pengembangan karet ban putih datang dari sepatu Nike AIR Force 1 atau Nike AF1 yang dirancang oleh John Elliot. Karena itu Lexus juga berkolaborasi dengan desainer yang berbasis di Los Angeles untuk mendesain karet bundar Lexus UX.

Sebagai seorang desainer, John Elliot mendesain ban dengan desain yang bersih, terarah dan modern. Kombinasi karakter diwujudkan oleh crossover UX itu sendiri. Ban itu sendiri dirancang khusus untuk daerah perkotaan, sehingga cocok dengan model Lexus UX yang merupakan kendaraan perkotaan andalan Lexus.

Meski modis, ban memiliki fungsi yang mirip ban pada umumnya, yang wajib menjaga traksi tetapi dengan desain tapak yang berbeda dari kebanyakan. Desain utas baru bahkan terlihat aneh, dan tidak diketahui memiliki kinerja maksimal dalam hal traksi di kendaraan.

Namun, Lexus tentu tidak hanya mementingkan gaya nilai mewah. Ban yang disematkan pada model UX juga diharapkan memiliki standar kualitas dan keamanan tinggi seperti ban pada umumnya.

About the Author: