Lihatlah Crossover Gaya X-Line KIA Picanto

By | 2020-06-09T01:53:07+00:00 June 9th, 2020|Velg Mobil|

KIA Picanto X-Line hadir dengan konsep sporty mobil crossover

KIA Picanto X-Line mempromosikan konsep SUV – Tidak dapat dipungkiri bahwa KIA Picanto X-Line adalah varian yang cukup menarik pada tahun 2020. Tidak terlepas dari konsep desain yang dibawakan mobil ini.

Di mana, tampak bemper besar ditemani oleh Faux Skid Plate dengan aksen perak hitam. Apalagi gril bergaya Tiger Nose terbaru ini khas KIA Seri ini terlihat begitu elegan sebagai tambahan pada kesan sekarang dari sudut depan.

KIA Picanto X Line memperluas konsep SUV

Selain itu, Picanto X-Line yang gagah juga terletak pada body cladding dan body moulding samping yang mengusung dominasi warna hitam. Di satu sisi, bumper belakang juga dibuat lebih sporty yang merupakan persyaratan untuk gaya mobil crossover dengan plat selip modern.

Meski memiliki desain bergaya SUV yang mencolok, namun kabin KIA Picanto X-Line mengusung desain yang cukup sama dengan varian standar. Namun, warna Lime Pack dengan kombinasi warna hitam dipadukan dengan warna lemon hijau dalam menjahit adalah salah satu pilihan untuk nuansa kabin.

Jangan berhenti sampai di situ, bahkan interiornya terlihat sporty yang tidak dapat dipisahkan dari kombinasi warna lain seperti putih di tepi jok, logam perak pada transmisi dan ventilasi udara, dan aksen hijau lemon di pintu.

Sementara itu, untuk warna lain yang ditawarkan oleh KIA Picanto X-Line, terdiri dari Paket Oranye, Merah, dan Hijau yang dibuat lebih tebal dengan nuansa crossover. Sehingga membuatnya tampak lebih garang dari versi standar.

Hanya saja, untuk urusan permesinan sendiri, mobil KIA Picanto X-Line ini masih mengusung mesin yang sama dengan versi standar. Yakni, dengan kapasitas 1,0 liter dengan dukungan 3 silinder yang disedot secara alami bertenaga hingga 75 Tk.

Tentu saja, tidak heran kalau varian garis KIA dari seri Picanto ini adalah model yang cukup populer di kalangan konsumen. Ini sekali lagi tidak lepas dari kesan crossover yang diusung oleh mobil ini.

About the Author: