Lihatlah kegembiraan Mod Bali Mayday 2019 TheGasPol.com

By | 2019-05-06T04:46:35+00:00 May 6th, 2019|Velg Mobil|

Bali Mods Mayday 2019 berhasil diselenggarakan pada 4 Mei dengan lokasi yang berpusat di Soewan Garden Buleleng, Bali. Kegiatan yang melibatkan ratusan skuter diadakan sebagai forum bagi penggemar skuter Vespa Piaggio dan mod sub-budaya untuk bertemu satu sama lain secara langsung dan membangun komunikasi.

Acara tahunan yang telah diselenggarakan sejak 2011 dimulai dengan perjalanan yang menyenangkan dari Piaggio Vespa Dealer ke Agung Bedugul Soewan Garden bersama ratusan pecinta subkultur Mods dan komunitas pecinta Vespa di pulau Bali dan sekitarnya.

Pada kesempatan ini, PT Piaggio Indonesia (PID) mengambil bagian dalam memberikan dukungan langsung untuk merangkul komunitas Vespa di seluruh Indonesia. Sejumlah produk, seperti Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Generasi "S" juga memeriahkan Mayday 2019 Indonesia Mods dan dapat ditemukan di booth resmi PT Piaggio Indonesia selama acara.

Selama acara tersebut, para pecinta subkultur Mods dan pecinta Vespa dari berbagai komunitas dengan antusias mengikuti dan menikmati perayaan-perayaan acara Mod Bali Bali Mayday 2019 yang menghadirkan berbagai kegiatan dan hiburan menarik di Soewan Garden Bedugul, Bali.

Mod adalah gerakan subkultur modernis pada 1960-an di Inggris, gerakan ini selalu dirayakan pada peringatan hari kerja dan identik dengan gaya berpakaian, musik, dan Vespa.

About the Author: