Lihatlah kepraktisan kabin Hyundai Kona terbaru, TheGasPol.com

By | 2019-05-03T08:33:15+00:00 May 3rd, 2019|Velg Mobil|

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) baru saja merilis SUV kompak terbarunya (Sport Utility Vehicle), Hyundai Kona pada 2019 Indonesia International Motor Show (IIMS). Selain memiliki eksterior yang menarik, Hyundai Kona juga memiliki kabin yang juga tak kalah menarik.

Menargetkan target muda saat ini dan aktif, Hyundai merancang interior Kona agar terlihat lebih trendi daripada SUV ringkasnya. Inovasi dibuat untuk memberikan nuansa kabin yang menarik bagi pengendara Hyundai Kona.

Seperti penampilan kabin yang eye catching, berupa jahitan warna kontras pada area jok dan kokpit serta sabuk warna jok. Bahkan dengan dimensi yang ringkas dan garis atap yang memiliki desain seperti coupe dan struktur SUV, tetap memberikan ruang interior yang optimal.

Ada opsi warna jahitan (jahitan) dan daftar interior. Warna merah di beberapa bagian interior seperti jok, area kokpit dan sabuk pengaman untuk warna tubuh Hyundai Kona Pulse Red, Chalk White, Phantom Black dan Dark Knight. Sedangkan warna Kapur di beberapa bagian interior hanya untuk tubuh berwarna Hyundai Kona Acid Yellow.

Selain warna kabin, Hyundai Kona juga dilengkapi dengan Unit Kepala Tipe Mengambang LCD 9 inci, Roda Kemudi dengan fungsi Tilt & Telescopic yang dilengkapi dengan fungsi Remote Audio dan fitur Cruise Control yang standar. Ada 3 pilihan fitur Drive Mode, yaitu Comfort, Eco & Sport yang memberikan kenyamanan ekstra dalam berkendara dan dikombinasikan dengan transmisi otomatis 6-percepatan.

Sebagai SUV kontemporer, Hyundai Kona menawarkan banyak kepraktisan bagi penumpang dan barang. Ruang kaki dan kepala masih aman untuk postur Indonesia rata-rata.

Sementara pintu belakang dengan bukaan lebar dan tinggi, membuat akses untuk memasukkan / mengeluarkan barang lebih cepat. Kapasitas bagasi cukup lapang untuk crossover, menurut data spesifikasi Hyundai Kona memiliki ruang hingga 361 liter jika kursi belakang dipasang dan 1.143 liter ruang ketika kursi belakang dilipat

About the Author: