Lihatlah Nissan Bench Line Second Facility Nissan All New Serena, TheGasPol.com

By | 2019-02-20T10:37:37+00:00 February 20th, 2019|Velg Mobil|

Faktor kenyamanan garis bangku kedua tidak dapat lepas dari pertimbangan konsumen ketika memilih MPV. Untuk ini, Nissan All New Serena memiliki suguhun yang harus dilirik.

Nissan Indonesia secara resmi memperkenalkan All New Serena bersamaan dengan peluncuran Nissan Livina baru, Selasa (20/2) di Jakarta. Mobil ini meluncur dalam dua varian, yaitu Highway Star yang dirilis Rp465 juta dan varian X seharga Rp488 juta.

Peluncuran Nissan All New Serena dan Livina, Selasa (20/2) di Jakarta. | Foto: Mada Prastya

Perubahan tidak hanya pada eksterior, tetapi kita juga dapat menemukan sesuatu yang berbeda di interior, terutama di jok baris kedua.

Dari tulisan TheGaspol pada Nissan All New Serena Highway Star, kini kursi baris kedua hanya diisi dua kursi kapten. Tidak ada lagi konsol tengah yang menyatukan dua bangku seperti pada generasi sebelumnya.

Arm rest sekarang dibuat untuk menyatu langsung dengan feses.

Khusus untuk varian Highway Star, jok telah dibalut kulit sehingga menambah nilai kemewahan mobil ini.

Suasana di deretan kedua Nissan All New Serena cukup nyaman. Kedua kursi dapat ditutup atau didorong cukup jauh untuk menciptakan ruang yang lebih luas. Meski begitu, pengaturan sandaran dan lainnya masih manual.

Bangku ottoman tersedia sebagai opsi tambahan. | Foto: Mada Prastya

Penumpang juga mendapatkan fasilitas monitor atap 11 inci yang terhubung ke monitor di dasbor depan. Kemudian, setiap kursi juga dilengkapi dengan soket USB. Fitur lain di jok baris kedua adalah ketersediaan meja yang bisa dibuka dari jok depan.

Jika konsumen tidak puas dengan semua fasilitas ini, Nissan menyediakan peralatan opsional, seperti ottoman untuk digunakan.

About the Author: