Work Wheels Official

! * Hym Nfl UnkM Mstao • h 0*1 TvftU Ci ulii ttru an mm

Bagian« Mi T*t«U Om*i Urée* ha U^htîMm IM«v fOê cm

AMul

•et MtkHfMIUMIlMMnMMI M fib m Zl% «n MtaMi U 2» *VT «MM

iMwmi ecM'ii

OUAiTY SCWCf

MMMniSMI

Desember 2010 / Isi

Penerbit Hamid Moaref

Editor Ali Reza

Sub Editor Sonja Baikogli Sherry Chen

Penjualan & Pemasaran

Ahmad

Desain

Shabeer Azeez

Asisten Sirkulasi Ansar Ali akbar Sasi Pillai

Kontributor Muhammad Rizwan Peter Baikogli Arezou Marzara Farsh Shafikhani Kristen Koulic

Perwakilan Media untuk Taiwan. Hongkong dan Cina

P. Sean Mulvihill, Departemen Hubungan Internasional, Worldwide Services Co., Ltd. 11F-2, No. 540, Wen Hsin Road, Bagian 1, Taichung, 408, TAIWAN.

Distributor Dar Al Hikma

Catatan Penerbit:

Semua gambar, desain, tata letak, dan iklan memiliki hak cipta. Setiap upaya untuk membuat ulang, menjiplak, atau menyalin sebagian atau seluruhnya merupakan pelanggaran terhadap undang-undang hak cipta internasional.

Saat menyusun masalah Ban & Suku Cadang ini, perhatian dan perhatian penuh telah diberikan untuk memastikan bahwa semua informasi akurat.

Morjan Media tidak bertanggung jawab atas keakuratan konten yang disediakan oleh sumber pihak ketiga.

Untuk mengirimkan berita dan konten silahkan email ke: (dilindungi email) Harap diperhatikan: dengan mengirimkan berita dan konten ke Morjan Media untuk dipublikasikan di Ban & Suku Cadang, Anda secara otomatis setuju bahwa Morjan Media tidak akan mempublikasikan konten ini. Selanjutnya, Morjan Media berhak untuk mengedit lebih lanjut dan atau mengurangi ukuran konten atau berita yang dikirim publikasi.

Desember 2010 / Isi

Edisi Yeniceri- Rekor Dunia Lamborghini Murcielago

Al Dobowi meluncurkan produk Ban Industri Trelleborg TR900

Audi memperkenalkan Aplikasi iPhone CarMonitor

OTOMOTIF / HALAMAN 20

BAN / HALAMAN 28

BAGIAN / HALAMAN 44

HIimI.'MAJ

Honda CR-Z Sport Hybrid 10 2011 Mendominasi SEMA Show

Audi menghadirkan teknologi Audi TTS Pikes16 Peak di SEMA

Audi R8 V10 Racing Edition 22

Yokohama Memasok Ban untuk 32 Grand Prix Makau

Nankang Meluncurkan Line 36 Baru Untuk Pasar MC

Komentar Hamilton 38

Keberhasilan F1 Bridgestone

Recaro Sportster CS menawarkan 46 pesona & karbon

LaCrosse 2012 dengan eAssist 48

Produk Panas 56

TIA memuji Ban & Suku Cadang' upaya untuk membawa berita ban dan otomotif terbaru ke Timur Tengah. Untuk informasi lebih lanjut tentang TIA, kunjungi www.tireindustry.org

Untuk pertanyaan administratif atau salinan kit media kami, silakan Hubungi: +971 4 2270096 / (dilindungi email) / www.tyrespartsmag.com

Apa yang dimaksud dengan peran Anda?

Saya mengoordinasikan upaya tim kami yang berdedikasi di Reed Exhibitions untuk menjalankan seluruh acara. Kami bekerja sama dengan peserta pameran, mitra media, pengunjung, dan tempat kami untuk menciptakan hari yang menyenangkan dan menyenangkan bagi keluarga. Saya memiliki dua tujuan utama: memberi peserta pameran platform promosi terbaik dan pengunjung dengan yang terbaik, paling menarik bagi mereka yang memiliki minat pada mobil dan kendaraan dengan nilai terbaik.

Apakah acara tersebut mendapat dukungan dari pemerintah Abu Dhabi?

Kami merasa terhormat mendapat perlindungan dari Jenderal HH Sheikh Saif bin Zayed, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Dalam Negeri UEA. Kementerian Dalam Negeri juga mendukung kami dengan pendirian dan upaya kami untuk mempromosikan keselamatan jalan dan mengemudi yang bertanggung jawab. Kami juga bekerja sangat erat dengan mitra kami di Sirkuit Yas Marina yang membantu banyak elemen promosi dan operasional pertunjukan.

Apakah ada pemasaran menarik yang telah dilakukan menjelang acara tersebut?

Saya berharap begitu! Kami memiliki kampanye pemasaran yang sangat komprehensif tahun ini; untuk menginspirasi pengunjung kami melalui semua aktivitas mendebarkan yang kami lakukan di lokasi. Misalnya, kami menjual tiket melalui stasiun pengisian tertentu di UEA; dan mencoba mempengaruhi calon pengunjung ketika mereka berada di mobil mereka. Ini akan membuat pembelian tiket menjadi lebih nyaman dan juga membantu pengunjung mengatasi antrean di tempat.

Direktur Pertunjukan, Pameran Motor Internasional Abu Dhabi

Ada banyak pameran dan pameran mobil terkait di wilayah ini. Apakah Anda mengatakan bahwa pameran motor Abu Dhabi adalah yang terbesar?

ADIMS tentu saja merupakan pameran motor terbesar di GCC pada tahun 2010, meskipun Dubai International Motor Show (diselenggarakan selama "tahun libur" kami) tentu saja juga merupakan peristiwa penting. Untuk tahun 2010 kami akan menempati hampir 55.000 meter persegi termasuk upaya rekor kecepatan darat dalam ruangan dunia kami dan kegiatan di luar ruangan.

Apa yang berbeda dari pertunjukan tahun ini dan apa yang kita harapkan?

Harapkan banyak fitur menarik dan menarik! Anda dapat membalap teman dan keluarga di trek karting kami, menguji diri sendiri dan tim Anda melawan yang lain di Red Bull Pit Stop Challenge, melihat mobil konsep baru yang menginspirasi dari seluruh dunia, merasakan kendali kendaraan 4×4 di rig uji coba 4×4 khusus. Tahun ini adalah tentang memberikan hiburan

Apakah Anda mengalami penurunan jumlah peserta pameran karena perlambatan ekonomi?

Tahun-tahun terakhir telah sulit bagi industri motor dan peristiwa tidak terkecuali. Namun, kami berkomitmen untuk menjalankan pameran motor yang menarik dengan banyak kegiatan baru bagi pengunjung kami; membangun keterlibatan dan loyalitas pengunjung adalah faktor kunci dalam kesuksesan jangka panjang dan pertumbuhan acara, itulah sebabnya Reed Exhibitions terus berinvestasi di area ini bahkan selama masa ekonomi yang menantang.

Di banyak pameran dagang sukses lainnya, paviliun negara memberikan dukungan kepada perusahaan mereka yang ingin berpartisipasi sehingga lebih murah bagi mereka, apakah Anda tahu ada peserta pameran manufaktur mobil yang menerima subsidi atau dukungan dari pemerintah mereka di pameran Anda dan apakah Anda memiliki negara paviliun di acara Anda?

Saya tidak secara langsung mengetahui adanya subsidi pemerintah atau dukungan keuangan lainnya kepada peserta pameran kami di ADIMS. Banyak stand kami dipesan oleh dealer / importir lokal dan dealer menerima dukungan keuangan / logistik dari produsen.

Bagaimana acara Anda memerangi pemalsuan?

Produk palsu tidak dapat diterima, terutama di industri motor di mana produk palsu dapat berdampak serius pada keselamatan dan keandalan kendaraan. Kami tidak menerima produk palsu dalam acara kami dan akan menghapus semua yang ditemukan untuk dipajang.

Berapa banyak peserta yang Anda miliki di pertunjukan sebelumnya dan berapa banyak yang Anda harapkan tahun ini?

Pada tahun 2008 kami menyambut hampir 50.000 pengunjung ke ADIMS. Mengingat tantangan ekonomi di pasar, prediksi yang tepat selalu sulit, tetapi kami cukup yakin bahwa kehadiran akan terus tumbuh untuk mencerminkan pertumbuhan Abu Dhabi dan UEA.

Peserta seperti apa yang menjadi target acara Anda?

Peserta pameran kami adalah perusahaan yang berhubungan dengan motor dari seluruh sektor. Misalnya, kami memiliki produsen, importir, dealer, perusahaan tuning, aksesori, perusahaan pewarnaan jendela, pengalaman motor dari Sirkuit Yas Marina dan Ferrari World; kendaraan komersial

Mengapa acaranya tidak diadakan setiap tahun, bukan setiap dua tahun?

Sebagian besar pameran otomotif besar diadakan dua tahunan. Ini atas permintaan peserta pameran kami yang mengatakan bahwa siklus pertunjukan 2 tahun paling sesuai dengan kalender peluncuran produk mereka.

Apa salah satu aspek pertunjukan yang berubah setiap tahun, dan bagaimana peningkatannya sejak Anda memulai?

Seluruh tim ADIMS baru untuk acara 2010, jadi itu adalah perubahan besar! Saya telah bekerja di ADIMS hanya beberapa bulan sehingga sulit untuk berbicara tentang perbaikan karena saya tidak di sini. Namun, kami telah bekerja sangat keras untuk menambahkan elemen interaktif yang menarik ke dalam acara tahun ini. Lebih baik? Mungkin! Berbeda? Tentu!

Di mana Anda melihat acara tersebut dalam 5 tahun?

Kami bekerja untuk menjadikan ADIMS sebagai pameran motor terbesar dan paling dihormati di Timur Tengah, dan acara tingkat atas di sirkuit internasional. Tapi itu juga akan lebih dari sekadar pajangan kendaraan di ruang pameran. Kami terus mengembangkan rencana untuk menambah pengalaman pengunjung dan menghasilkan peluang promosi tambahan untuk semua peserta pameran kami. Perhatikan ruang ini!

Lanjutkan membaca di sini: Lebih besar

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020