Work Wheels Official

Muhammad Haekal Syafi'i mengalahkan 789 kontestan pada Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) # 3. Mahasiswa asal Tangerang ini menjadi juara dalam lomba modifikasi virtual Honda Brio dengan hadiah utama Rp 15 juta.

Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) merupakan kompetisi modifikasi digital menggunakan mobil Honda Brio dimana setiap orang dapat berpartisipasi dengan mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital. Tema kontes tahun ini adalah “Racing Garage” dengan beberapa konsep yang bisa dilihat seperti Rally Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch.

Penilaian terhadap Honda Brio V-Mod dilakukan oleh 3 juri independen yang berpengalaman di bidang modifikasi digital. Kriteria penilaian kompetisi ini terdiri dari kreativitas modifikasi ala Racing dengan tetap memperhatikan aspek keselamatan berkendara, suspensi, orisinalitas, decal tanpa mengubah atau menghilangkan karakter Honda Brio, serta memperhatikan faktor realisasi dalam mobil asli.

Antusiasme yang tinggi dari para peserta menjadikan Honda Brio V-Mod # 3 sebagai ajang modifikasi digital terbesar yang pernah ada di Indonesia. Hal ini juga yang menjadikan event tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dari jumlah peserta yang mengikuti dan rata-rata peserta sangat serius dalam berkarya, sehingga kualitas pesertanya jauh lebih baik yang membuat juri harus bekerja lebih dari tahun-tahun sebelumnya.

Deden Desmahikmawan meraih juara II yang mendapatkan uang tunai Rp 10.000.000 dan Mochammad Rizal Riyo Widhanto sebagai juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp 7.000.000.

Sementara, karya Pranoyo Aditya berhasil meraih penghargaan 'Stiker Terbaik'. kategori dan berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 5.000.000. Selain itu, di & # 39; Pemenang Favorit oleh Media Sosial & # 39; Untuk kategori karya Muhammad Azra berhasil mendapatkan total support paling banyak yaitu 158 support dan mengungguli 19 desain lainnya yang terpilih sebagai finalis dan berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp3.000.000. Secara total, kompetisi ini telah mengumpulkan 723 dukungan selama periode 8 – 16 Agustus 2020.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan kompetisi modifikasi virtual yang memasuki tahun ketiganya ini mendapatkan antusias yang sangat baik dari masyarakat khususnya kalangan modifikator. Tidak hanya jumlahnya yang terus bertambah setiap tahunnya, kualitas desain para peserta juga terlihat semakin bagus. Kami berharap kompetisi ini semakin populer dan dapat digunakan sebagai wadah para modifikator berbakat untuk menyalurkan kreativitasnya.

Leave a Reply