Work Wheels Official

Yooo Guys kembali dengan paman Jameees !! Disini Om James ingin berbagi informasi terupdate mengenai kendaraan roda 4 yang tentunya sangat menarik. Kali ini yang akan diangkat Om James adalah manfaat fogging untuk kendaraan roda 4 milikmu!

Kepoo? Ayolah

Sebelum Covid-19 muncul, fogging atau pengasapan sering dikaitkan dengan jentik-jentik nyamuk yang biasanya dilakukan sebelum atau saat musim hujan.

Namun, saat COVID-19 menyerang dan ramai diperbincangkan, masyarakat pengguna kendaraan roda 4 berbondong-bondong untuk mengaburkan kendaraannya.

Lalu apa sebenarnya yang dimaksud dengan Fogging itu sendiri?

Fogging adalah suatu teknik pengasapan atau penguapan dengan menggunakan alat khusus yang ditujukan untuk membunuh bakteri, jentik nyamuk, dan virus.

Seperti kita ketahui bersama bahwa kabin, AC dan interior lain pada kendaraan roda 4 sangat rentan terhadap bakteri atau virus. Apalagi sekarang adalah musim virus Corona.

Dikutip dari Detik.com Stefanus Yoga dari Detailworks MotoSpa menjelaskan salah satu cara menjaga kebersihan kabin bisa dilakukan dengan menggunakan metode fogging disinfektan.

Promo Kiosban

Ia mengatakan, metode penguapan pada kabin mobil ini menggunakan cairan jenis khusus berbasis air (water based) yang mengandung Benzalkonium Chloride. Kandungan tersebut diklaim efektif membunuh 99,99% bakteri, virus, alergen, dan jamur.

Lalu bagaimana aplikasinya?

Proses penguapan dilakukan dengan mesin fogging desinfektan. Selama 15-20 detik. AC harus menyala full fan, kata Stefanus.

“Setelah proses selesai, tunggu 20-30 menit, dengan pintu terbuka dan AC dibiarkan menyala,” lanjutnya.

Stefanus melanjutkan, menambahkan fogging desinfektan ini bisa dilakukan secara rutin seminggu sekali untuk memastikan ruang kabin terbebas dari bakteri dan virus.

Jika Anda tidak memiliki peralatan dan perlengkapan sendiri untuk membersihkan kabin mobil menggunakan fogging disinfektan, Anda dapat menyerahkan prosesnya pada bengkel detailing yang menawarkan layanan ini.

"Untuk kisaran tarifnya sekitar Rp 200.000," ujarnya.

Dan bila anda belum tahu dimana bengkel yang menyediakan fogging itu… .. Om James akan memberikan informasi dimana anda bisa melakukan fogging di bengkel tersebut dengan aman dan terpercaya. Kumohon, teman-temanku (klik) tautan ini.

Kebetulan Kiosban juga punya promo menarik di hari-hari ini yaitu FREE FOGGING. Sungguh sayang kalau kita menghabiskan Rp. 200.000 tapi ada juga yang gratis hehehe ……

Promo kios Fogging gratis

Sekian info tentang fogging.

Terima kasih untuk kalian yang sudah setia membaca artikel Om James. Salam Hebat !!


Jika ada pertanyaan, kritik dan saran bisa tulis di kolom komentar, atau bisa menghubungi CS kami di Ada apa

Leave a Reply