Work Wheels Official

PT Honda Prospect Motor bekerja sama dengan Anantarupa Studios, developer game ternama Indonesia, menghadirkan kembali Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2. BVDC 2 merupakan game seluler yang menantang para pemain untuk slalom dalam waktu tercepat. Diluncurkan pada 7 Oktober 2021 secara virtual, game ini akan menggunakan semua tipe Honda Brio, termasuk Honda Brio RS Urbanite dalam jajaran mobil yang bisa dipilih pemain.

Meski mengusung nama Drift Challenge, Honda dan Anantarupa lebih cenderung menilai kompetisi ini ke arah kelincahan berkendara atau slalom. Dalam permainan ini, para peserta akan menampilkan atraksi slalom yang menampilkan visual berkualitas tinggi.

Dengan menggunakan Honda Brio pilihan, pemain akan melakukan slalom challenge dimana akan terdapat beberapa anak panah yang akan menjadi petunjuk arah yang harus diikuti untuk melakukan atraksi slalom hingga garis finish. Pemain juga dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin tambahan yang akan membantu mengurangi perolehan waktu di akhir permainan.

BVDC 2 kini hadir dengan 21 track baru yang terbagi dalam 7 kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin dan Medan. Di setiap kota akan muncul tempat-tempat ikonik masing-masing kota sehingga pemain akan merasakan sensasi balapan yang lebih nyata. Setiap kota akan dibagi menjadi 3 Slalom Mode yaitu Easy Mode, Medium Mode dan Hard Mode. Tiga mode di setiap kota harus dimainkan secara bertahap untuk dapat melanjutkan ke kota berikutnya.

Untuk menambah keseruan game ini, Honda juga akan mengadakan kompetisi 7 seri BVDC 2 dan 1 seri final. Sepuluh pemain tercepat yang berbeda dari setiap seri akan bersaing lagi untuk memperebutkan tempat pertama di seri terakhir. Setiap seri akan diadakan menggunakan trek khusus yang berbeda dan dapat dimainkan dalam waktu 7 hari. Setiap hari, satu pemain akan mendapatkan 10 kali kesempatan untuk mencapai waktu terbaiknya yang akan dicatat di papan peringkat.

Di setiap seri, 30 peserta dengan waktu tercepat terbaik akan mendapatkan merchandise menarik dari Honda dan 10 peserta teratas akan mendapatkan uang tunai dengan total hadiah 75 juta Rupiah. Kompetisi ini akan berlangsung dari 21 Oktober 2021 – 7 Maret 2022.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, setelah sukses menghadirkan BVDC tahun lalu, kali ini BVDC 2 hadir dengan desain game yang lebih menarik secara visual dan cara bermain serta hadiah yang lebih besar. Game ini dihadirkan untuk mempertahankan DNA sporty Honda dengan membawa semangat “Everyone Can Race” kepada lebih banyak masyarakat di Indonesia dengan kompetisi yang lebih seru dan menantang. Kami berharap game dan kompetisi ini juga mendapatkan antusiasme yang besar dari para gamers.

Brio Virtual Drift Challenge 2 dapat diunduh melalui smartphone berbasis Android melalui Google Play atau smartphone berbasis iOS melalui App Store. Sepanjang tahun 2021, Honda akan secara konsisten menyelenggarakan kegiatan yang memanfaatkan platform digital seperti Honda City Hatch Art dan Honda Racing Simulator Championship yang sedang berlangsung.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020