Maserati Quattroporte Memiliki Opsi Mesin Diesel di India TheGasPol.com

By | 2019-03-21T10:28:53+00:00 March 21st, 2019|Velg Mobil|

Maserati Ghibli adalah model pertama dari pabrikan otomotif Italia yang membawa gudang diesel. Dilaporkan pada 2013, Maserati menganggap ramuan mesin diesel cukup mumpuni dan terus diproduksi hingga sekarang,

Langkah itu kemudian diulang pada produksi model Quattroporte yang diluncurkan pada 2016. Mesin diesel adalah pilihan ketika konsumen dihadapkan dengan tiga pilihan mesin bensin V6, bensin V8 dan diesel V6.

Setelah mesin diesel dari Maserati Quattroporte generasi keenam berkeliling pasar Eropa, sekarang memasuki mesin diesel 2019, Maserati Quatrroporte tersedia di India. A630HP, mesin diesel yang ditenagai oleh 271 hp dan 600 tenaga kuda, diyakini sebagai kekuatan pendorong untuk mengendarai fasilitas mewah lengkap dan kinerja khas Maserati.

Di India, diesel Maserati Quattroporte hadir dalam dua pilihan, yaitu GranLusso dan GranSport sesuai dengan pernyataan resminya. Saloon ukuran penuh ini memiliki kapasitas mesin V6 3.0 liter yang dilengkapi dengan induksi turbocharger dan teknologi Adblue untuk mengurangi emisi sesuai dengan standar Euro 6.

Meski kuat, Maserati Quattroporte berharga Rp. 3,6 miliar di India masih memiliki suara khas untuk mobil sport dengan aplikasi teknologi suara aktif dari sistem knalpot.

Ada dua pilihan warna pada diesel Maserati Quattroporte di India. Yaitu Rosso Potente dan Blu Nobile. Keduanya memiliki interior mewah yang dilapisi kulit Pieno Fiore dengan bahan asli Italia dengan tiga pilihan warna.

About the Author: