Maxido Menargetkan Meningkatkan Penjualan Koleos Baru Renault hingga 300% TheGasPol.com

By | 2019-05-03T11:40:26+00:00 May 3rd, 2019|Velg Mobil|

Sebelumnya, Renault telah dipasarkan di Indonesia dengan berbagai model. Pada saat itu, hak pemegang merek dan pemasarannya dikelola oleh Indomobil Group.

Memasuki tahun 2019, pemegang merek dan hak pemasaran Renault di Indonesia diambil alih oleh Maxindo Group, melalui PT Maxindo Renault Indonesia (MRI). Perusahaan telah meluncurkan langkah agresif untuk memasarkan mobil Renault di Indonesia.

Salah satunya adalah Renault New Koleos. SUV (Sport Utility Vehicle) ini diperkenalkan kembali oleh Maxindo dengan menghadirkan sejumlah fitur baru. Diantaranya adalah Bantuan Parkir Otomatis dan koneksi Head Unit Car Play untuk iOS dan Android.

Dengan fitur terbaru dari Renault New Koleos, Maxindo juga agresif dalam meluncurkan penjualan. Menurut Davy J Tuilan, Chief Operating Officer PT Maxindo Renault Indonesia mengatakan bahwa perusahaan menargetkan untuk menjual Renault New Koleos hingga 300% lebih banyak pada 2019.

"Berdasarkan angka penjualan yang tercatat di GAIKINDO, pada 2017 dan 2018, Renault Koleos hanya terjual lima unit per tahun." Kami ingin lebih agresif dalam memasarkan mobil ini ke konsumen, mengingat perubahan baru yang dibuat oleh Maxindo Renault New Koleos ini. , "kata Davy.

Semoga ini adil, mengingat mobil ini juga memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan dengan SUV sejenis. Misalnya, desain modis khas Prancis, interior mewah yang dibalut kulit yang rapi dan banyak fitur yang dapat menambah kesenangan mengendarai mobil-mobil khas Eropa.

About the Author: