Mazda CX-3 Pro dan Sport Menurunkan Varian GT dan Tur TheGasPol.com

By | 2020-04-06T16:18:43+00:00 April 6th, 2020|Velg Mobil|

New Mazda CX-3, crossover SUV yang diimpor secara utuh oleh PT Eurocars Motor Indonesia (EMI) dari Jepang menerima penyegaran (facelift) yang menawarkan desain dan penampilan yang ditingkatkan, baik dari eksterior maupun interior. New Mazda CX-3 yang sebelumnya dikenal memiliki dua model trim, yaitu GT dan TOURING, sekarang mendapat trim baru tambahan, yaitu PRO dan SPORT. Keduanya masih menggunakan model dasar yang sama seperti model sebelumnya, tipe GT dan TOURING, hanya tipe PRO dan SPORT yang mendapat sentuhan baru untuk penyegaran.

"Penambahan trim baru ini memberikan lebih banyak pilihan untuk para penggemar crossover SUV terkenal ini. Jadi sekarang Mazda CX-3 akan memiliki 4 Trim, GT dan pilihan TOURING yang telah tiba terlebih dahulu, dan sekarang kami menambahkan trim baru sebagai penyegaran sementara memberikan pilihan baru trim PRO dan SPORT "kata Ricky Thio, Direktur Utama PT. EMI

Untuk pilihan trim PRO, pada tampilan eksterior yang mendapat penyegaran, ada tiga bagian utama yang menjadi fokus penyempurnaan New Mazda CX-3, yaitu penggunaan warna-warna mengkilap (Terang) pada lingkar roda keempat (Velg) memberi kesan lebih mewah, penggunaan warna Piano Hitam di hiasan pilar di bagian tengah panel pintu kendaraan (Pillar-C) memberi kesan lebih premium pada kendaraan ini.

Untuk interior, tipe New Mazda CX-3 PRO di jok mendapat lapisan Nappa Leather berwarna "Merah Tua" yang meningkatkan kesan mewah dan premium, serta kursi pengemudi yang diatur secara elektrik, untuk mendapatkan posisi duduk yang lebih nyaman dan nuansa modern. Selain penggunaan itu Peredupan Otomatis pada kaca spion, memberikan kenyamanan di malam hari dan menambahkan fitur keselamatan berkendara.

Masih mengandalkan mesin bensin berteknologi tinggi yang terkenal, 2.0 liter SKYACTIV-G 2.0 pada New Mazda CX-3 menghasilkan tenaga puncak 149 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 195 Nm pada 2.800 rpm. Alat pacu jantung ini dipadukan dengan transmisi SKYACTIV-DRIVE 6 kecepatan otomatis yang juga mendukung kenyamanan berkendara

PT EMI menawarkan New Mazda CX-3 dalam dua varian yaitu, dengan banderol harga Rp. 445,8 juta untuk tipe PRO dan Rp. 399,9 juta untuk tipe SPORT.

About the Author: