Work Wheels Official


Segmen crossover dari SUV (Compact SUV) benar-benar berkembang pesat. Dengan dimensi dan kemampuan mungil yang hampir seperti SUV membuat jenis mobil ini laris di seluruh dunia.

Di negara ini, segmen ini perlahan tapi pasti tumbuh ketika pabrikan meluncurkan kendaraan. Hari ini, Selasa (28/1) Mazda menghadirkan SUV mungilnya yang disebut Mazda CX-30 untuk secara resmi dijual di Indonesia.

Di bawah pemasaran PT Eurocars Motor Indonesia (EMI), Mazda CX-30, yang memulai debutnya di Jenewa pada Maret 2019, kini dibawa ke Indonesia. SUV mungil ini memiliki dua perbedaan: varian pertama termurah adalah tipe Touring, yang harganya Rp. 478,8 juta dan tipe GT, dibandrol dengan harga Rp. 518,8 juta. Untuk warna merah, & # 39; soul red crystal & # 39; dan mesin grey & # 39; grey & # 39 ;, harganya lebih dari Rp. 4 juta.

Dalam peluncurannya, Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan bahwa Mazda CX-30 dirancang untuk menjadi mitra penting dalam kehidupan sehari-hari konsumen Mazda. Kami menyajikannya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Indonesia.

Mazda CX-30 dirancang sebagai mobil yang mudah dikendarai. Tingginya ketinggian mobil memberikan visibilitas yang sangat baik, selain itu dimensi bodi yang ringkas membuat mobil ini lebih mudah untuk bermanuver dalam menghadapi berbagai kondisi jalan dan lalu lintas.

Performa standar untuk akselerasi dan manuver bersumber dari mesin bensin SKYACTIV-G 2.0 liter dengan transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-Drive. Struktur rangka patuh Arsitektur SKYACTIV-Vehicle memungkinkan konsumen untuk memanfaatkan keseimbangan maksimum saat berkendara.


Leave a Reply