Mazda CX-9 Hadir Dengan TheGasPol.com Sistem Gerakan Semua Roda Drive

By | 2020-04-06T19:22:54+00:00 April 6th, 2020|Velg Mobil|

Memang, sebuah SUV memiliki gerakan roda empat yang lengkap untuk mendukung kemampuannya di semua bidang. Bahkan di Indonesia, mayoritas SUV hadir hanya mewakili bentuknya, bukan 100% dari kemampuannya.

Bersamaan dengan itu, Mazda Indonesia melalui dealer resminya, PT Eurocars Motor Indonesia (EMI) melengkapi model SUV paling mewah, Mazda CX-9 dengan roda empat lengkap atau All-Wheel Drive dalam varian terbarunya. Selain gerak empat roda, Mazda CX-9 terbaru juga mendapat pembaruan terbaru untuk beberapa fitur keselamatan dan kenyamanan yang dibawanya.

Model Mazda CX-9 terbaru diperkenalkan dalam rangkaian acara MAZDA VIRTUAL LAUNCH, yang disiarkan langsung on line melalui situs resmi www.mazda.co.id dan juga media sosial resmi dari PT Eurokars Motor Indonesia, seperti Instagram @Mazdaid, Facebook @MazdaIndonesia dan Youtube @MazdaIndonesia.

Dalam peluncurannya, Ricky Thio, Managing Director PT EMI mengatakan, setelah diluncurkan pada 2018, All-New Mazda CX-9 telah menerima sambutan luar biasa dari konsumen otomotif Indonesia. Untuk itu kami menawarkan satu varian tambahan untuk melengkapi model yang ada. Kami yakin bahwa kehadiran All-New Mazda CX-9 dengan sistem penggerak empat roda All-Wheel Drive akan memberikan pilihan tambahan bagi pecinta SUV Premium.

All-New Drive Mazda CX-9 All-Wheel menawarkan kontrol presisi dan keselamatan berkendara terbaik di kelasnya. Masih menggunakan jantung mesin bensin 2.500cc dengan daya turbo tambahan, Teknologi Mesin SKYACTIV-G 2.5T menawarkan kinerja luar biasa bahkan untuk berkendara sehari-hari.

Ditambah dengan sistem penggerak All-Wheel Drive, yang mampu memberikan semua daya ke empat roda, memberikan traksi tambahan maksimum selama akselerasi, sambil memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi, karena keempat roda dengan cekatan dapat dengan cengkeraman mencengkeram permukaan jalan selama kondisi jalan licin, sedikit berbatu atau off-road ringan.

Dalam kondisi normal, sistem penggerak akan melanjutkan daya 100% di roda depan, fungsi kendaraan seperti menggunakan sistem penggerak roda depan. Ketika sistem dan komputer merekam slip, sistem akan secara otomatis membagi daya di roda belakang melalui perintah komputer yang diringkas dalam sistem All-Wheel Drive. Sistem canggih ini akan bekerja secara bersamaan, dan membaca pergerakan roda jika terjadi selip atau kebutuhan untuk mengemudi di roda belakang.

Untuk menghibur penumpang di kabin All-New Mazda CX-9, Mazda menawarkan sebuah sistem Hiburan Peringatan BOSE® dengan 12 speaker + Subwoofer yang terintegrasi dengan baik ke interior. Dalam model terbaru ini, sistem hiburan bahkan telah menambahkan kemampuan koneksi sehingga dapat dihubungkan ke smartphone atau perangkat.

All-New Mazda CX-9 juga dimiliki MZD Connect Sistem Infotainment dengan layar sentuh 9 inci, lebih besar dari pendahulunya yang hanya 8 inci. Pada model terbaru ini, sebuah fitur bahkan telah ditambahkan untuk membuka bagasi tanpa sentuhan, hanya dengan menggerakkan kaki di bagian bawah bumper belakang, pintu bagasi akan secara otomatis membuka atau menutup. Tahan Otomatis di Rem Parkir Listrik, memberikan kemudahan dan keamanan saat berkendara, jangan lupa sistem G-Vectoring Control Plus atau GVC + yang akan menjamin perjalanan yang lebih aman dan lebih nyaman

Menggunakan Nappa Leather di semua bagian kursi dan juga digunakan Panel Kayu Asli di beberapa bagian interior, ini menambah kemewahan dan kenyamanan bagi pengguna All-New Mazda CX-9 AWD. Ditambah dengan Bingkai-Kurang Auto-Peredupan Spion, memberikan pandangan yang lebih luas bagi pengemudi ketika ia akan melihat kondisi di bagian belakang kendaraan.

All-New Mazda CX-9 AWD memiliki banderol harga Rp. 954,9 juta (OTR Jakarta), dengan tambahan empat juta rupiah untuk warna khusus untuk Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic. Namun, New Mazda CX-9 non-AWD (Front Wheel Drive) masih tersedia, dan dijual dengan harga Rp. 849,9 juta.

About the Author: