Work Wheels Official


PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia menggelar program Mazda Kampanye Layanan 2020 dari 10 Agustus hingga 29 Agustus 2020 melalui jaringan dealernya. Pengguna Mazda yang memanfaatkan program ini bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan, mulai dari filter oli gratis, diskon servis, dan diskon harga Bahan Asli sebagai pembersih deposit mesin, pembersih rem, gemuk rem, conditioner mesin terserah kamu mesin cuci kaca depan (cairan penghapus).

“Program Service Campaign ini merupakan wujud kepedulian kami untuk memberikan kepastian ketenangan bagi pemilik mobil Mazda, dimana dulu saat terjadi Covid19 Pandemic banyak kendaraan yang kebanyakan tidak terpakai dan disimpan di garasi. Untuk itu kami mengajak pelanggan untuk datang ke a Sehingga kami bisa memastikan kendaraan Mazda milik pelanggan dalam kondisi prima saat akan digunakan untuk kegiatan retur, ”ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Selain itu, untuk memastikan sistem pendingin interior dan kabin yang bersih, pelanggan mendapatkan kesempatan diskon hingga 40% untuk suku cadang filter A / C.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan serta dealer mana yang menerapkan program ini, pelanggan dapat menghubungi Mazda Contact Center 1-500-985 (24H) atau dealer terdekat Mazda.

“Untuk selalu menjamin keamanan dan kenyamanan, terutama pada saat terjadi pandemi ini, dealer resmi Mazda telah menerapkan protokol standar kesehatan Covid19, mulai dari pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area dealer, mewajibkan penggunaan masker untuk seluruh karyawan dealer dan pengunjung, pembersihan berkala terhadap customer area, penerapan physical distancing, cashless payment dan pemberian cairan desinfektan di beberapa area dealer, sehingga pelanggan tidak perlu takut untuk datang, ”kata Igor.

Leave a Reply