Mazda MX-5 Edisi Peringatan 30 Tahun, Apa Spesialnya? TheGasPol.com

By | 2019-03-05T17:07:03+00:00 March 5th, 2019|Velg Mobil|

Tahun 2019 menjadi begitu istimewa untuk Mazda MX-5, artikelnya adalah bahwa roadster ikonik dari Mazda memasuki tahun ke-30. Sejak pertama kali dipasarkan, populasi Mazda MX-5 atau yang akrab disapa Miata telah mencapai lebih dari satu juta unit di seluruh dunia.

Untuk merayakan kehadirannya selama tiga dekade, Mazda meluncurkan varian berlabel Edisi Ulang Tahun ke-30 Mazda MX-5. Chicago Auto Show, 6-17 Februari, menyaksikan debut roadster yang hanya dibuat oleh oranye.

Karena istimewa, Mazda hanya menghasilkan Edisi Ulang Tahun ke 30 yang terbatas. Menurut informasi dari halaman Motor 1, edisi khusus ini Mazda MX-5 akan dibuat sebanyak 3.000 unit untuk seluruh dunia untuk model RF (Targa) dan Cabriolet. Di mana 500 unit untuk pasar Amerika Serikat dan 600 unit untuk pasar Inggris. Sisanya akan menyebar ke seluruh dunia dengan versi kemudi kiri dan kanan.

Ini adalah generasi keempat dari Mazda MX-5 yang telah disesuaikan oleh Mazda sebagai edisi khusus. Warna laburan sebagai Racing Orange dipadukan dengan lingkar roda yang dibuat oleh Rays ZE40 dengan diameter 17 inci membuat roadster ini lebih sporty. Pada setiap seri, Mazda akan memberi nomor urut urutan produksi untuk membuatnya lebih istimewa.

Kursi semi bucket lansiran Recaro dari suede dikombinasikan dengan jahitan ganda berwarna jingga yang cocok dengan eksterior. Meski begitu dengan bagian doortrim yang terbuat dari kulit Alcantara juga memiliki paduan oranye sebagai penyesuaian.

Seperti Mazda MX-5 generasi keempat, varian Edisi Ulang Tahun ke 30 ini juga dilengkapi sumber bahan bakar empat silinder, 1,5 liter SKYACTIV-G atau opsi 2,0 liter SKYACTIV-G lainnya. Kedua mesin tersedia dengan transmisi manual 6 kecepatan standar dan transmisi otomatis 6 kecepatan opsional.

About the Author: