Mazda Workshop Masih Melayani Konsumen Selama Libur Lebaran TheGasPol.com

By | 2019-05-28T12:46:19+00:00 May 28th, 2019|Velg Mobil|

Bersiap untuk musim liburan panjang dan mudik Lebaran 2019, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menyiapkan layanan terbaiknya untuk konsumen Mazda di negara ini. Melalui Kampanye Mazda Lebaran 2019 & # 39; Program, PT EMI ingin memberikan layanan terbaik untuk menjaga rasa aman dan nyaman bagi pelanggan selama perjalanan mudik mereka di hari libur Idul Fitri.

Igor Panjaitan, Direktur Layanan Pelanggan PT EMI dalam pernyataan resminya mengatakan, Kampanye Mazda Lebaran 2019 terdiri dari 2 program, yaitu Program Layanan Mazda yang berjalan dari 6 Mei hingga 16 Juni 2019 dan Mazda Lebaran Siaga dari 30 Mei hingga Juni 9, 2019.

Khusus untuk program Mazda Lebaran Siaga, ia membuka layanan 24 jam di 15 dealer Mazda di rute mudik Lebaran di Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya, dan Bali.

Sebanyak 15 dealer resmi Mazda akan tetap buka, siaga selama 24 jam untuk menyediakan layanan darurat dan perbaikan bagi pemilik mobil Mazda yang sedang dalam perjalanan bolak-balik.

Untuk penanganan darurat, Anda dapat menghubungi Pusat Kontak Mazda di nomor: 1500985 (24 jam). Khusus di wilayah Jabodetabek, layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) disediakan di nomor 14051 (24 jam).

"Dengan melihat antusiasme pelanggan yang ingin menjaga kendaraan mereka tetap menarik selama liburan Lebaran ini, kami juga akan memberikan diskon khusus hingga 50 persen untuk aksesori tertentu selama periode Program Layanan Mazda dari 6 Mei hingga 16 Juni 2019," kata Igor Panjaitan.

Igor menjelaskan, selama periode Program Layanan Mazda, pelanggan yang melakukan perawatan berkala melalui pemesanan layanan dan penggantian dan penggunaan Minyak Asli Mazda (MGO), Pembersih Deposit Asli Mazda, Pembersih Rem Asli Mazda, dan Minyak Rem Mazda, akan mendapatkan Pemeriksaan Gratis, sesuai dengan item dalam lembar "Lembar Inspeksi & Rekomendasi Mazda".

Manfaat lainnya adalah Mazda Genuine Oil (MGO) 1 liter gratis, Filter Oli gratis, dan diskon layanan 10 persen. PT EMI juga menawarkan program Beli 1 Gratis 1 untuk pembelian Mazda Windshield Washer Fluid selama periode Program Layanan Mazda.

Selain itu, PT EMI menyediakan cashback IDR 100.000 untuk setiap penggantian baterai merek apa pun dengan baterai baru Panasonic Q90 (I-stop). Program ini berlaku untuk semua dealer Mazda di Indonesia.

About the Author: