McLaren 720S GT3 & # 39; Sabet & # 39; Piala di Kompetisi Perdananya TheGasPol.com

By | 2019-03-19T09:05:51+00:00 March 19th, 2019|Velg Mobil|

Acara balap Formula 1 di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia minggu lalu menyaksikan McLaren meraih prestasi di kelas GT3 dan GT4. Dalam kompetisi balap jet darat, balap GT Australia keliling menjadi balapan pendukung dalam seri F1 perdana musim 2019.

Di sesi pertama, McLaren 720S GT3 dari Fraser Ross dari tim 59Racing berhasil memimpin balapan selama 25 menit dengan sempurna. Berangkat dari garis start di garda depan, mobil balap pengembangan dari divisi kompetisi McLaren di Inggris ini berhasil mempertahankan posisinya jauh di depan selama 2,2 detik sampai bendera finish dikibarkan.

Di sesi kedua balap GT3 Australia, nasib baik tidak berpihak pada Ross, yang dikenal sebagai pembalap GT Australia berpengalaman. Pria yang telah membalap McLaren sejak beberapa tahun lalu hanya berhasil finis di peringkat kedua. Tetapi hasil akhir masih menyatakan bahwa Ross adalah pemenang dalam seri.

59 Balapan GT3 Australia – McLaren 720s

Menariknya, acara GT3 Australia pada Kamis-Minggu 14-17 Maret adalah saksi pertama dari McLaren 720S GT3 yang diaspal di trek balap. Mobil itu baru saja dilewati oleh McLaren Automotive – Motorsport Division ke tim balap Australia, 59Racing.

Sementara di kelas GT4 Australia, McLaren 570S GT4 juga meraih prestasi yang cukup membanggakan. Ryan Simpson dari tim 59Racing baru saja bergabung dan secara prematur memasuki mobil kompetisi McLaren, tetapi ia berhasil membuktikan kemampuannya untuk bersaing di jalur balap dengan menjadi runner up di ajang GT4 Australia.

59 Balapan GT3 Australia – McLaren 720S

Seperti diungkapkan oleh Dan Walmsley, Direktur Motorsport – McLaren Automotive, mengatakan bahwa akhir pekan ini adalah hal besar yang signifikan bagi konsumen kami yang berjuang dalam kompetisi balap. Kami mengucapkan selamat atas 59Racing untuk kemenangan ini sejak posisi pole McLaren 720S GT3 dan pencapaian perdana yang diraih oleh McLaren 570S GT4.

"Setiap kemenangan penting bagi kami dan tim balap konsumen kami. Terlebih lagi, ini adalah pencapaian besar bagi McLaren 720S GT3 yang baru saja meluncur dan segera memenangkan perlombaan. Kami selalu memantau bagaimana kinerja mobil dipertahankan selama pengujian berlangsung. trek balap sebelum kita serahkan ke konsumen (tim balap). Hingga akhirnya McLaren 720S GT3 mampu memberikan performa terbaiknya mulai dari kualifikasi, awal balapan hingga akhir lomba, "kata Walmsley.

About the Author: