McLaren Jakarta Cobalah Menggoda Penggemar Mercy TheGasPol.com

By | 2019-03-11T11:29:32+00:00 March 11th, 2019|Velg Mobil|

McLaren Jakarta sebagai distributor resmi mobil McLaren di Indonesia baru-baru ini mengadakan kegiatan berjudul "There Are No Limits" dan "Closer Look of 720S dan 570S" di Jakarta, Sabtu (9/3).

Agenda diisi dengan kegiatan seperti pandangan pribadi dan test drive McLaren 570S dan McLaren 720s. Tentu saja pesertanya berasal dari calon pembeli mobil ini. Mereka termasuk penggemar mobil Mercedes S dan klub Mercedes SL.

Pada kesempatan ini, McLaren Jakarta, sebagai dealer resmi mobil McLaren di Indonesia, memperkenalkan merek dan sejarah McLaren, yang penuh gairah dan sepakbola, Bruce McLaren sebagai pendiri McLaren, diikuti dengan pengenalan semua Produk McLaren dari Sports Series, Super Series dan Ultimate Series.

"McLaren memiliki sejarah balap DNA yang sangat kuat yang menjadi latar belakang penciptaan mobil yang ada saat ini." Mobil McLaren mengedepankan kinerja yang sangat menarik dan desain fungsional dan setiap jenis memiliki karakteristik yang sangat kuat, "kata Viyata Devi, McLaren & # 39; Chief Operating Officer Jakarta.

Dalam presentasinya, Devi mengungkapkan, "Bruce McLaren adalah orang yang sangat bersemangat dalam motorsport dan sesuai dengan mimpinya untuk membuat mobil balap jalanan yang legal. Semua mobil McLaren saat ini menggambarkan nilai-nilai inti dalam kinerja, ringan dan keamanan tinggi termasuk sasis serat karbon untuk rangka semua mobil. "

"Kami ingin merek McLaren lebih dikenal di Indonesia, dan pecinta otomotif dapat semakin menghargai produk dan sejarah di balik gagasan pembuatannya," tambah Viyata Devi.

About the Author: