Mei 2020, Bentley Memastikan Kegiatan Produksi Dimulai

By | 2020-04-30T11:28:52+00:00 April 30th, 2020|Velg Mobil|

Pabrik Bentley akan mulai memproduksi produk dari awal Mei 2020

Bentley pasti akan mengoperasikan pabrik lagi – Pabrikan mobil premium yang berbasis di Inggris, Bentley, dikabarkan akan membuka kembali akses ke operasi produksi pabriknya yang berlokasi di area Crewe, Inggris.

Pengoperasian pabrikan lagi Bentley Ini tentu saja merupakan langkah baru bagi produsen dari Negara Ratu Elisabeth karena menghentikan sementara kegiatan pabrik pada 20 Maret 2020 karena pandemi Corona.

Bentley pasti akan mengoperasikan pabrik lagi

Sementara itu, berdasarkan laporan baru yang dikutip dari Autocar pada akhir April 2020, dilaporkan bahwa dimulainya kembali program kegiatan pabrik diklaim sebagai program Come Back Stronger. Di mana, Bentley akan mulai melakukan kegiatan produksi pabrik tetapi secara bertahap. Bahkan, Bentley juga akan terus menerapkan protokol pencegahan Corona.

Sekarang, tentu saja, dengan strategi ini, pabrikan otomotif Inggris diklaim akan kembali memproduksi kendaraan penuh pada 18 Mei 2020. Dengan demikian, setidaknya sebanyak 4000 pekerja yang menjadi karyawan di pabrik Crewe masih dapat diselamatkan dari Pandemi korona.

Di satu sisi, Bentel sendiri juga dilaporkan menambahkan sistem keselamatan karyawan saat bekerja akan menjadi prioritas. Semua tindakan pengamanan dimaksudkan untuk semua karyawan, termasuk kesempatan bagi setiap karyawan untuk melakukan aktivitas mereka untuk melaksanakan standar jarak sosial 2 meter.

Selain itu, Bentely sendiri juga diketahui telah berpartisipasi dalam memproduksi APD untuk mendukung fasilitas kesehatan setempat dan sebagai bentuk bantuan makanan bagi warga yang tinggal di sekitar pabrik.

Sekarang, terkait masalah mobil baru, hingga saat ini masih belum diketahui model apa yang akan diperkenalkan nanti. Tentu saja, Bentley masih menunggu waktu yang tepat ketika pandemi virus Covid-19 berakhir.

Di sisi lain, pabrikan Bentley sendiri diketahui memang menjadi salah satu pabrikan premium dari Inggris yang tindakannya cukup mumpuni di kelasnya. Ini dibuktikan dengan hasil penjualan yang cukup menggembirakan di pasar global.

About the Author: