Melibas Lintasan Offroad Bersama Mitsubishi New Triton TheGasPol.com

By | 2019-08-15T07:26:25+00:00 August 15th, 2019|Velg Mobil|

Setelah peluncuran perdananya 2 Juli 2019 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari ini menggelar New Triton Experience dengan tajuk “Engineered Beyond Tough Experience” di Pagedangan, BSD. Acara ini digelar sebagai bentuk pembuktian ubahan baru yang dilakukan Mitsubishi Motors terhadap New Triton.

Ada tiga lintasan yang disiapkan Mitsubishi Motors sebagai arena pengujian dari New Triton. Pertama adalah lintasan cepat mirip trek reli atau speed offroad, disini pengunjung dapat berada di kabin dan merasakan langsung New Triton yang dibesut habis-habisan oleh pembalap Mitsubishi Motors mancanegara dan dalam negeri seperti Hiroshi Masuoka, Kumiko Koide dan Rizal Sungkar.

Di segmen kedua, tersedia lintasan yang disebut sebagai Obstacle Course. Disini para tamu yang hadir dapat merasakan langsung fitur-fitur dari New Triton yang dapat meringankan aktivitas berkendara di jalur offroad.

Sebagai penutup dan tak kalah menariknya, sesi terakhir diisi dengan segmen 4×4 Challenge. Disini Anda dapat menjajal kinerja dari sistem penggerak New Triton yang kini hadir dengan ubahan gigi ratio lebih rendah, sehingga tak perlu upaya yang besar untuk melibas lintasan yang ada.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dalam sambutannya menyebutkan, kegiatan ini merupakan rangkaian lanjutan dari perkenalan model terbaru New Triton kepada masyarakat. Disini Anda dapat merasakan langsung peningkatan pada durabilitas, kenyamanan dan keamanan atas pengembangan yang kami lakukan.

About the Author: