Work Wheels Official


Setelah sukses meluncurkan BMW Future Retail Program pada tahun 2017, BMW Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman premium terbaik kepada setiap pelanggannya. Hari ini BMW Indonesia kembali mengumumkan produk terbaru BMW Future Retail Program yaitu meluncurkan situs interaktif www.mybmwdealer.co.id.

Situs web ini merupakan titik kontak digital utama dengan pengalaman virtual yang dikembangkan lebih lanjut dalam hal kunjungan dealer, sarana komunikasi dengan Konsultan Bisnis dan Penasihat Layanan, serta eksplorasi virtual kendaraan terbaru BMW. Inovasi ini menjadi bukti nyata BMW Indonesia yang ingin terus menjadi pemimpin pasar kendaraan premium di Indonesia. Ini adalah bagian dari strategi digitalisasi jangka panjang BMW Indonesia untuk menghadirkan Premium Retail Experience kepada pelanggan BMW, terutama dalam proses jual beli kendaraan BMW, dengan akses yang mudah dari kenyamanan rumah pelanggan. .

“Digitalisasi adalah bagian penting dari strategi BMW Group secara global. Secara konsisten BMW Indonesia terus mengembangkan inovasi untuk mewujudkan strategi digitalisasi. Inti dari inisiatif terbaru BMW Indonesia yang diluncurkan hari ini adalah inovasi dalam layanan pelanggan digital. Melalui situs interaktif www.mybmwdealer.co.idPengalaman premium showroom BMW dan keramahan BMW Business Consultant bisa dirasakan dari mana saja, ”ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur PT BMW Group Indonesia.

Dengan akses yang mudah, pelanggan dan penggemar BMW dapat mengunjungi showroom BMW pilihan mereka, berkonsultasi dengan Konsultan Bisnis dan Penasihat Layanan BMW, serta melihat dan merasakan duduk di interior kendaraan BMW terbaru dengan 360˚ Model Tour.

Irhan Farhan, Head of Digital BMW Asia menambahkan, keterbukaan informasi dan kemudahan komunikasi menjadi kunci selain infrastruktur teknologi yang canggih. BMW Virtual Showroom merupakan solusi bagi calon konsumen atau konsumen BMW untuk mencoba saluran komunikasi baru yang lebih komprehensif dengan Business Consultant dan Service Advisor terbaik serta termasuk dalam kategori BMW Elite Club BMW.

Fitur paling istimewa dari situs interaktif www.mybmwdealer.co.id terbagi menjadi 2, yaitu 360˚ Tour untuk merasakan kunjungan showroom dan interior kendaraan secara virtual tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah masing-masing. Hadirnya website BMW Virtual Showroom juga semakin memudahkan pelanggan untuk berkomunikasi langsung dengan BMW Business Consultant terbaik dengan aplikasi WhatsApp ataupun melalui telepon. Selain itu, juga membuktikan komitmen BMW untuk terus memfasilitasi dan memotivasi Business Consultant.

Leave a Reply