Work Wheels Official

Dampak dari Corona telah membuat acara IIMS 2020 dibatalkan dan akan diadakan lagi pada tahun 2021

IIMS 2020 Diputuskan untuk Dibatalkan – Pandemi Covid-19, yang sampai sekarang masih menyebar di Indonesia, memang memiliki dampak besar dan signifikan terhadap berbagai industri nasional, termasuk industri otomotif. Selain penurunan penjualan kendaraan, pameran otomotif tahunan juga dalam bahaya dibatalkan atau ditarik, seperti acara IIMS.

Di mana, dilaporkan bahwa acara itu dilaporkan IIMS 2020 kali ini dibatalkan. Itu tidak lepas dari upaya mendukung pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Corona, yang salah satunya menunda acara yang mengundang banyak orang. Mengenai pembatalan IIMS pada tahun 2020, hal itu juga disampaikan oleh Hendra Noor Saleh sebagai Presiden PT Dyandara Promosindo, baru-baru ini pada 15 Mei 2020.

IIMS 2020 Diputuskan untuk Dibatalkan

"Keputusan untuk tidak menerapkan IIMS 2020 bukan kebijakan populis. Kami mengambil langkah ini untuk memprioritaskan kepentingan banyak pihak, terutama dari sisi kesehatan, dan pada saat yang sama mendukung keputusan pemerintah untuk memotong penyebaran virus yang mengerikan ini. "

Meski begitu, pria yang akrab dipanggil Kohen itu juga menyatakan bahwa pihaknya terus membuat komitmen jika IIMS akan terus mendukung program penjualan dan after-ticketing dari APM sepanjang 2020.

"Tetapi komitmen IIMS untuk terus mendukung program penjualan dan marcom APM dan aftermarket akan terus bergema di tahun 2020," jelasnya.

Sekarang, setelah keputusan pembatalan acara IIMS 2020, dilaporkan bahwa PT Dyandra Promosindo sendiri akan sekali lagi mengadakan pameran otomotif IIMS pada tahun 2021. Yaitu dari 18 hingga 28 Februari 2020 di JIExpo, Jakarta Pusat.

Berbekal motivasi dan antusiasme untuk memajukan industri otomotif, Dyandra sendiri masih terus melakukan persiapan untuk menyambut Indonesia International Motor Show 2021 dengan wajah baru, tekad ganda dan tentunya tidak terlepas dari konsep normal baru.

Berdasarkan hal ini, tentunya keputusan mengenai pembatalan acara IIMS 2020 kali ini adalah sesuatu yang bisa dimengerti. Apalagi di tengah pandemi Corona yang masih menyebar di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Leave a Reply