Work Wheels Official

Seabad lalu, Moto Guzzi memulai langkah pertamanya sebagai produsen sepeda motor. Tepatnya pada tanggal 15 Maret 1921 perusahaan "Società Anonima Moto Guzzi" didirikan, yang ditujukan untuk "memproduksi dan menjual sepeda motor dan kegiatan terkait lainnya atau berhubungan dengan industri pengerjaan logam".

Saat itulah sang pendiri, Carlo Guzzi dan Giorgio Parodi, memilih menggunakan elang yang melebarkan sayapnya menjadi logo perusahaan guna mengenang rekan seperjuangan mereka, Giovanni Ravelli. Ketiga kamerad tersebut pernah bekerja sama di Royal Italian Air Force, dimana mereka mengembangkan ide untuk membangun bisnis inovasi sepeda motor setelah perang berakhir.

Ravelli meninggal pada tahun 1919 saat melakukan percobaan penerbangan dan kedua temannya memutuskan untuk memperingati dia menggunakan simbol dari divisi udara. Elang telah menjadi simbol Moto Guzzi sejak saat itu, dan dengan cepat menjadi merek dagang yang terkenal di dunia.

Inilah awal mula sebuah perusahaan industri yang berpusat di Mandello del Lario – di pabrik tempat sepeda Moto Guzzi masih diproduksi hingga saat ini yang terkenal dalam sejarah sepeda motor dunia, memproduksi sepeda motor yang sudah menjadi bagian dari imajinasi kolektif, seperti : sepeda motor GT 500 Norge (1928) yang dikendarai hingga Kutub Utara oleh Giuseppe, saudara laki-laki Carlo Guzzi, Airone 250 (1939), Galletto (1950), yang memulai motorisasi massal pada periode pascaperang.

Tahun 1950-an menjadi awal mula terowongan angin – yang pertama di dunia dalam industri sepeda motor, yang masih dapat dikunjungi hingga hari ini di pabrik Mandello, yang merupakan gagasan dari tim yang erat dari para insinyur luar biasa seperti Umberto Todero, Enrico Cantoni dan perancang cepat dengan status legendaris, Giulio Cesare Carcano, kelahiran Milan, pencetus Otto Cilindri yang luar biasa, atau dikenal sebagai V8, dengan kecepatan tertinggi 285 km / jam (1955), dan prototipe yang memenangkan 15 gelar bergengsi kecepatan dunia dan 11 gelar Tourist Trophy antara 1935 dan 1957.

Pada 1960-an, setelah kendaraan roda dua ringan Stornello dan Dingo, Moto Guzzi mengeluarkan mesin 700 cc 90 ° V-twin dengan penggerak ujung poros cardan, yang akan menjadi simbol pabrikan Mandello pada model-model legendaris seperti V7 Special, V7 Sport. , California, dan Le Mans. Mesin secara konsisten berevolusi dalam model ini dan sekarang didukung dengan fitur kontrol elektronik yang canggih, yang menggerakkan kendaraan roda dua paling populer di Moto Guzzi, seperti jajaran V7, V9 Roamer dan Bobber, dan yang terhebat V85TT tourer yang menjadi enduro klasik pertama di dunia.

Untuk merayakan ulang tahun keseratusnya, seluruh jajaran Moto Guzzi juga hadir dalam Centennial Livery, edisi eksklusif hanya untuk tahun 2021, terinspirasi dari pembalap legendaris Otto Cilindri.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020