Menariknya, Daihatsu Mempersiapkan Jimny Challenger

By | 2019-12-27T20:48:27+00:00 December 27th, 2019|Velg Mobil|

Daihatsu Segera Hadir Jimny Challenger Car – Di tengah Suzuki Jimny yang laris di pasar global, mobil ini tampaknya sangat baik bagi sebagian besar konsumen. Namun, tampaknya mobil mungil Suzuki yang satu ini harus mulai bersiap menghadapi para pesaingnya.

Di mana, para pesaing berada Daihatsu Taft. Model terbaru oleh Daihatsu ini diklaim sebagai penantang tangguh bagi Jimny. Bahkan, kepastian tentang kehadiran mobil buatan Daihatsu semakin jelas mengingat Daihatsu akan segera memperkenalkan prototipe di Tokyo Auto Copy event pada Januari 2020 mendatang.

Daihatsu Segera Hadir Jimny Challenger Car

Di sisi lain, tampaknya pabrikan yang diakuisisi oleh Toyota bukan sekadar lelucon. Alasannya, dikabarkan bahwa Daihatsu Taft akan memasuki jalur produksi pada pertengahan 2020 di Jepang. Ini tentu saja merupakan langkah percepatan strategis Daihatsu untuk bersaing dengan Suzuki Jimny.

Namun, informasi tentang spesifikasi, fitur, dan kecanggihan yang dibawakan Daihatsu Taft masih belum diketahui. Wajar, mengingat rumor ini masih menjadi masalah yang membutuhkan fakta.

Meski begitu, satu hal yang pasti bahwa Daihatsu Taft sendiri diklaim sebagai model Kei Car di Jepang yang tentunya diharapkan mampu menjual banyak. Apalagi konsep yang ditawarkan oleh mobil ini mirip dengan Jimny Suzuki walaupun berbeda.

Sementara itu, untuk peluang dijual di pasar global, sepertinya tidak ada wacana untuk pergi ke sana. Ini berarti belum ada informasi apakah Daihatsu Taft ini akan berpartisipasi di pasar global, termasuk Asia Tenggara yang memiliki pangsa pasar besar.

Meski begitu, orang yakin bahwa mobil ini akan menjadi salah satu model yang cukup unggul untuk dipilih oleh konsumen yang menginginkan kendaraan modern tetapi memiliki tingkat emisi yang efisien dan ramah lingkungan.

About the Author: