Work Wheels Official

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai asosiasi modifikasi dan aftermarket pertama dan terbesar di negara ini, selalu mendorong kemajuan industri modifikasi dan manufaktur aksesori untuk berhasil di negara mereka sendiri dan mampu berekspansi ke arena internasional. Dengan visi dan misi bersama dalam memajukan industri otomotif di Indonesia, NMAA memiliki harapan untuk menyatukan semua modifikator Indonesia.

Indonesia Modification Expo (IMX), yang akan berlangsung pada 10 Oktober dalam acara hybrid tahun ini, merupakan salah satu upaya NMAA untuk terus mendukung industri modifikasi negara. Untungnya, pada tahun ketiga expo modifikasi terbesar di Indonesia, bahkan di tengah situasi yang tidak pasti, dengan konsep konsep hybrid expo pertama di Indonesia, NMAA mendapat dukungan dari banyak pihak, salah satunya adalah Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Rakyat Indonesia, Bambang Soesatyo.

Dalam audiensi yang dilakukan oleh NMAA dengan Bambang Soesatyo di Gedung Nusantara III – MPR RI, Senin (20/7), julukan Bamsoet, Bambang Soesatyo, menyatakan dukungannya untuk industri modifikasi. Industri tuning atau modifikasi, seperti di negara maju, memiliki potensi untuk menjadi roda penggerak perekonomian nasional sebagai bagian dari ekonomi kreatif yang didukung oleh Pemerintah.

"Saya melihat industri modifikasi Indonesia saat ini berkembang pesat yang dilakukan oleh anak muda kita. Saya mendukung kegiatan, kreativitas dan inovasi anak muda ini untuk membangun industri otomotif, terutama modifikasi," kata Bamsoet yang juga penggemar modifikasi. .

Banyaknya anak muda menjadi kunci utama bagi Indonesia untuk menjadi pemain utama di kancah bisnis modifikasi otomotif dunia. Memiliki sekitar 64 juta populasi berusia 16-30 tahun, "Membuat pengembangan bisnis modifikasi otomotif sangat cerah. Apalagi jika didukung oleh regulasi yang memadai, sehingga kendaraan yang dimodifikasi dapat memenuhi standar keselamatan, memiliki dokumen resmi, dan dapat menjadi bagian dari dunia otomotif yang memiliki nilai, "lanjut Bamsoet. Untuk alasan ini, ia menyatakan bahwa ketersediaannya menjadi duta besar / duta modifikasi untuk negara melalui NMAA dan IMX.

Direncanakan bahwa akan ada kolaborasi mengejutkan dan menarik yang dilakukan oleh Bamsoet untuk dunia modifikasi pada # IMX2020, 10 Oktober. Diharapkan bahwa kolaborasi ini akan membuat dampak besar pada kemajuan dan gairah industri modifikasi dan aftermarket negara untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi.

Tiket untuk pengunjung / pemirsa Indonesia Modification Expo 2020 – acara hybrid itu sendiri akan dijual online mulai 30 Juli 2020. Sampai jumpa di pameran modifikasi virtual pertama di Indonesia, # IMX2020.

Leave a Reply