Work Wheels Official

Daihatsu mulai menawarkan promo menarik untuk memecah penjualan yang lesu

Konsumen Daihatsu Goda dengan Penawaran Menarik – Pandemi Covid-19 memang memiliki dampak luas pada sektor industri nasional, tidak terkecuali di sektor industri otomotif. Penurunan penjualan karena pandemi virus Corona memicu beberapa produsen untuk merancang strategi untuk menarik minat konsumen.

Salah satunya yaitu Daihatsu. Di mana, Amelia Tjandra sebagai Direktur Perencanaan dan Komunikasi Perusahaan PT ADM mengungkapkan bahwa mereka akan mulai menerapkan strategi baru. Yaitu dengan promo DP dan penawaran promo angsuran yang menarik.

Daihatsu Goda Konsumen Dengan Penawaran Menarik

"Penjualan mobil dapat menghubungi pusat panggilan karena ada paket khusus, terutama bagi mereka yang bekerja dari rumah dan penghasilan mereka menurun. Promosi ini sangat menarik, seperti Down Payment yang menarik," kata Amelia, belum lama ini.

Terkait dengan program menarik yang ditawarkan oleh Daihatsu ini, dikutip melalui Liputan6.com, bahwa saat ini ada beberapa dealer resmi Daihatsu yang menawarkan diskon untuk setiap pembelian beberapa mobil khusus.

Ini tentu saja strategi yang diharapkan dapat memicu peningkatan penjualan mobil Daihatsu yang kini dianggap lemah akibat pandemi Corona.

"Untuk Ayla, ada diskon sebesar Rp. 8 juta hingga Rp. 11 juta, tergantung model mana yang diinginkan konsumen. Selain itu ada juga diskon harga untuk Sigra," kata salah satu wiraniaga melalui halaman berita otomotif Liputan6.com di Rabu (6/10/2020).

Di sisi lain, salah satu produk yang ditawarkan dengan promo menarik adalah Daihatsu Sigra. Yang, khusus untuk model Sigra 2019, akan ditawarkan dengan diskon hingga Rp 10 juta. Sementara itu, untuk produksi Sigra 2020, diskon mencapai Rp 5 juta.

"Uang muka yang kami tawarkan juga sangat terjangkau, konsumen tinggal pilih apa yang mereka mau. Begitu juga dengan cicilan, semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen," kata salah satu wiraniaga.

Namun, belum diketahui apakah promo ini berlaku untuk dealer lain di luar DKI Jakarta. Jika memang demikian halnya, pasti hal itu akan dapat memicu penjualan mobil Daihatsu di Indonesia.

Leave a Reply