Work Wheels Official


Bahaya penyebaran virus COVID-19 membuat Pemerintah Indonesia mengimbau masyarakat untuk #DiRumahAja dan disiplin untuk menjaga jarak (jarak fisik). Berbagai kegiatan di luar rumah terhambat, salah satunya adalah aktivitas ke bengkel untuk sekadar layanan kendaraan rutin.

Mengantisipasi hal ini, PT Piaggio Indonesia, didukung oleh semua lokakarya Piaggio Vespa resmi di Indonesia, mempresentasikan program Layanan Penjemputan Gratis yang berlangsung pada 1 – 15 April 2020 dalam upaya untuk terus menghadirkan solusi bagi pelanggan Piaggio dan Vespa sambil mendukung arahan pemerintah Indonesia. untuk #Rumah.

Program Layanan Penjemputan Gratis adalah layanan premium yang berfokus pada keamanan, kedamaian, dan kepuasan konsumen setia Piaggio dan Vespa selama mereka berada di #DiRumahAja. Layanan ini menawarkan layanan antar-jemput unit ke dan dari bengkel resmi Piaggio Vespa secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Konsumen dapat langsung menghubungi dealer terdekat melalui telepon atau akses www.vespa.co.id/dealer untuk mengatur jadwal pengambilan langsung.

Setelah menandatangani perjanjian, unit akan dijemput oleh bengkel untuk selanjutnya mendapatkan perbaikan yang diperlukan atau pemeliharaan rutin. Pemeliharaan atau pekerjaan tambahan apa pun yang muncul setelah tim mekanik melakukan pengamatan langsung di garasi, pemilik kendaraan akan segera diberitahu. Setelah proses perbaikan atau pemeliharaan selesai, unit akan dikirim kembali ke lokasi yang disepakati.

Untuk menjaga kenyamanan dan ketenangan konsumen, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen dengan memastikan sanitasi fasilitas operasional, memastikan kesehatan karyawan bengkel, dan mengambil serta memberikan kontak minimal selama program Layanan Penjemputan Gratis.

Seluruh program sejalan dengan Strategi Roadmap Premiumisasi dari PT Piaggio Indonesia, untuk tetap berkomitmen untuk memberikan layanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam bentuk produk unggulan, dealer bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesori bergaya.

Leave a Reply