Menjelang Akhir 2019, Daihatsu Menawarkan Promosi Menarik

By | 2019-12-06T18:03:13+00:00 December 6th, 2019|Velg Mobil|

Daihatsu Memberikan Program Menarik di Akhir 2019 – Seperti kebiasaan di pasar otomotif nasional, umumnya pada akhir tahun beberapa produsen otomotif melakukan strategi khusus dalam bentuk memberikan promo yang menarik untuk meningkatkan penjualan. Salah satunya adalah Daihatsu.

Terkait hal ini, dalam hal ini Hendrayad Lastiyoso sebagai Marketing, & Kepala Divisi CS PT ADM mengatakan bahwa ia mengakui bahwa pada saat ini, menjelang akhir 2019, PT ADM mulai menawarkan kepada konsumen dengan promo menarik. Ini tentu ditunggu oleh banyak pelanggan potensial, terutama penggemar mobil Daihatsu.

Daihatsu Memberikan Program Menarik di Akhir 2019

"Sekarang adalah Desember, babak final. Tidak hanya Daihatsu, semua merek harus melakukan kegiatan promo. Silakan datang ke showroom, kami telah menyediakan paket menarik bulan ini dibandingkan bulan-bulan sebelumnya," jelas Hendra di Kota Kasablanka, Jakarta pada Jumat ( 12/06/2019).

Melalui program akhir tahun yang diselenggarakan oleh Daihatsu Indonesia, konsumen akan mendapatkan 3 manfaat nanti. Terutama bagi calon pembeli yang ingin membeli dengan proses kredit.

"Tiga manfaat untuk pembeli dengan sistem kredit. Yang pertama adalah paket DP yang lebih menarik, paket angsuran yang lebih menarik, atau paket jangka waktu lebih lama yang bisa memakan waktu hingga 7 tahun," katanya.

Adanya program khusus untuk pembelian dengan sistem kredit ini memang tidak terlepas dari banyaknya konsumen yang membeli mobil Daihatsu dengan sistem kredit. Tentu saja, fakta ini secara tidak langsung membuat perusahaan menyiapkan program yang lebih menarik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan mencicil.

"Jelas ada tiga (program), kan 75 persen dari penjualan Daihatsu adalah pola kredit," kata Hendrayadi.

Sementara di sisi lain, keberadaan PT ADM di Indonesia sendiri saat ini sedang mengalami penurunan penjualan yang signifikan. Tentu saja, ini adalah salah satu alasan Daihatsu dalam menarik konsumen.

About the Author: