Menjelang akhir 2019, Suzuki Terendus Mempersiapkan Model Baru

By | 2019-10-01T13:20:28+00:00 October 1st, 2019|Velg Mobil|

Mobil Suzuki Baru Siap Rilis Akhir 2019 – Di tengah serbuan pesanan Jimny, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan sedang bersiap untuk memperkenalkan mobil terbarunya pada akhir 2019.

Tentu saja, rumor tentang langkah-langkah PT SIS dalam persiapannya mengenai model baru ini menjadi topik yang diganggu dan ditunggu oleh publik. Bahkan, rumor ini menjadi fakta mengingat terungkap langsung oleh para pihak Suzuki yang diwakili oleh Donny Saputra sebagai Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Mobil Suzuki Baru Siap Rilis Akhir 2019

"Akan ada lebih banyak produk baru yang akan ditutup tahun ini. Untuk waktu yang tepat kami telah menunggu, masih ada kejutan dari kami," katanya baru-baru ini di Tangerang, Senin (30/9/2019).

Di sisi lain, Donny juga memberikan penjelasan singkat mengenai upaya Suzuki, yang pada 2019 akan memperkenalkan 4 model baru. Di mana, untuk saat ini baru saja meluncurkan tiga model baru.

"Jadi, kemarin kami meluncurkannya Ertiga Sport, lalu ada New Carry dan Jimny. Tapi tahun ini kami menargetkan 4 model. Untuk model baru, kami berencana untuk meluncurkan satu lagi tahun ini," katanya.

Namun, sayangnya ketika disebutkan tentang jenis dan model mobil terbaru yang sedang disiapkan oleh Suzuki, sepertinya Donny masih belum mau membuka faucet informasi secara lebih detail dan detail. Namun, dalam penjelasan terkait informasi detail mobil baru ini, pria yang akrab disapa Donny ini mengakui bahwa mobil Suzuki terbaru akan hadir sebagai kendaraan perkotaan.

"Saya tidak bisa bicara lebih jauh, yang utama adalah segmen kendaraan perkotaan ini. Kami akan perkenalkan nanti, tunggu saja informasi lengkap kami," kata Donny.

About the Author: