Menjelang Idul Fitri, Harga Terios Baru Naik

By | 2020-05-04T20:22:59+00:00 May 4th, 2020|Velg Mobil|

Daihatsu mulai menaikkan harga Terios menjelang Idul Fitri 2020

Harga Daihatsu Terios Akan Meningkat – Bersama dengan Xenia dan Sigra, dikabarkan bahwa PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dj Indonesia mulai menaikkan harga model lain, yaitu Terios. Di mana, menurut berita yang beredar, kenaikan harga mobil Terios akan dimulai sebelum Lebaran pada Mei 2020.

Kenaikan harga All New Terios Dibuat Daihatsu, itu dianggap cukup masuk akal, terutama di tengah kondisi pandemi Ccorona. Namun, faktor yang paling berpengaruh dalam perubahan harga adalah melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar AS.

Harga Daihatsu Terios Akan Meningkat

Di satu sisi, jika Anda memeriksa perubahan nominal dalam harga Terios terbaru, nominal dilaporkan akan meningkat menjadi 1,5 juta dari harga sebelumnya pada April 2020 kemarin. Dan, harap dicatat bahwa kenaikan harga akan mulai berlaku untuk semua jenis yang dijual.

Sekarang, mengenai banderol harga atau harganya sendiri, untuk varian Daihatsu Terios harga tertinggi dibanderol Rp. 264,4 juta. Sementara itu, varian terendah dipasarkan dengan harga Rp 209,8 juta.

Sekarang, dengan melihat harga jual nominal, tentu saja kenaikan harga Terios saat ini telah dinilai sesuai dengan nilai tukar rupiah terhadap dolar AS. Padahal, jika dilihat dari kenaikan nilai nominal, tentu tidak terlalu tinggi bagi sebagian konsumen di Indonesia.

Selain itu, perlu diketahui juga bahwa ada beberapa model SUV murah buatan pabrik lain yang sampai sekarang belum mengalami perubahan harga. Seperti Toyota Rush, DFSK Glory 560, Suzuki L7, Honda BR-V, dan Honda HR-V yang sama-sama hadir dengan berbagai keunggulan dan fitur serta spesifikasi yang sangat kompetitif.

Tentunya dari sekian banyak model, itu bisa menjadi pilihan alternatif bagi konsumen yang ingin membeli SUV murah di Indonesia. Namun, bagi yang menginginkan Terio, tampaknya mereka harus rela merogoh kocek lebih dalam mengingat ada kenaikan harga jual menjelang lebaran pada Mei 2020.

About the Author: